Home / DAERAH / Sekda Masuk Nominator Anugerah ASN 2018, Bupati Wajo Mengaku Bangga

Sekda Masuk Nominator Anugerah ASN 2018, Bupati Wajo Mengaku Bangga

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Penilaian Tahap I Anugerah ASN Tahun 2018 untuk Kategori PPT Pratama Teladan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, H. Amiruddin berhasil masuk nominasi 50 terbaik atau TOP 50 ASN se-Indonesia. Selanjutnya Fadhly akan mengikuti Penilaian Tahap II untuk bisa masuk TOP 10.

Anugerah ASN 2018 diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) sejak Agustus lalu. Ini adalah ajang ikhtiar memilih dan mendapatkan sosok ASN panutan (role model) yang telah menunaikan tugas dengan baik. Bahkan melampaui ekspektasi organisasi dan masyarakat.

ASN terpilih kelak akan menjadi role model dan duta ASN yang mampu memotivasi dan menginspirasi ASN lainnya, menorehkan prestasi dalam mengemban tugas dan jabatan.

Dikonfirmasi terkait pencapaian Sekda Wajo di ajang Anugerah ASN 2018 ini, Kamis (18/10/2018) kemarin, Bupati Wajo sangat senang dan bangga atas prestasi yang dicapai anak buahnya tersebut.

“Dari awal saya sudah optimis jika Pak Sekda bisa mencapai tahap TOP 50 ini ,” ungkapnya.

Baca juga : Bupati Wajo Terpilih Bertemu Gubernur Sulawesi Selatan, Ini Yang Dibahas

Burhanuddin Unru berharap Amiruddin bisa masuk TOP 10 dan meraih peringkat pertama Se-Indonesia. “Dedikasi, inovasi dan etikanya dalam bekerja membuat saya kagum,” tambahnya lagi.

Bupati yang akan mengakhiri jabatannya pada bulan Februari 2018 ini juga, mengajak semua masyarakat dan ASN untuk dukung Amiruddin dengan memberikan pendapat tentang dedikasi, inovasi dan kelebihan yang dimiliki mantan Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo ini Melalui email anugerahasn2018@gmail.com.

“Dukungan masyarakat kabupaten Wajo dan semua pihak akan sangat berarti untuk menciptakan pengkaderan ASN kita dimasa yang akan datang,” Pungkas Bupati. (A. Ukka)

Check Also

Sejumlah Pejabat di Wajo Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Empagae

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Senin (19/11/2018), Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel Suherman, bertindak sebagai Inspektur upara saat …

Loading...