Home / SOSIAL / Giliran Pasien Gempa Sulteng di RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Dikunjungi IKA IPA9-10 Smansa 82
Ketua IKA IPA9-10 Smansa 82, dr. Suliati Padupai ketika mengunjungi pasien korban gempa Sulteng yang dirawat inap di RS Dr Tadjuddin Chalid

Giliran Pasien Gempa Sulteng di RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Dikunjungi IKA IPA9-10 Smansa 82

Ketua IKA IPA9-10 Smansa 82, dr. Suliati Padupai ketika mengunjungi pasien korban gempa Sulteng yang dirawat inap di RS Dr Tadjuddin Chalid

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Setelah Selasa (16/10) lalu menyambangi Rumah Sakit (RS) Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kali ini giliran RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Chalid yang dikunjungi Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IPA9-10 SMA Negeri 1 (Smansa) Angkatan 82, Sabtu (20/10/2018).

Sama halnya dengan yang dilakukan sebelumnya di RS Dr Wahidin Sudirohusodo, di RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Chalid ini rombongan alumni IPA9-10 Smansa 82 kembali membagikan paket bantuan kepada puluhan pasien korban gempa bumi Sulteng yang sedang dirawat inap.

baca juga : Ringankan Beban Korban Gempa Sulteng, IKA IPA9-10 Smansa 82 Kunjungi Pasien di RS Wahidin

Mulai dari RS Daya di Jln. Perintis Kemerdekaan, rombongan yang dipimpin Ketua IKA IPA9-10 Smansa 82, dr. Suliati Padupai didampingi Sekretaris, James Wehantouw dan beberapa alumni lainnya, menyusuri sejumlah kamar di lantai 2 dan 4 yang ditempati pasien2 korban bencana gempa di Sulteng.

Di kamar-kamar yang disambangi para dermawan IPA9-10 Smansa 82 bersama petugas RS Daya, para korban yang sedang dirawat inap dengan keluarga yang mendampingi, menyambut gembira dan menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian maupun perhatian masyarakat.

Usai bergerilya di kamar-kamar RS Daya, rombongan alumni bergeser ke RS Dr Tadjuddin Chalid di Jln Pajajaiyang dan diantar koordinator posko bantuan korban gempa Sulteng masuk ke beberapa kamar perawatan membagikan paket berisikan kebutuhan pasien.

Ketua IKA IPA9-10 Smansa 82 dr. Suliati Padupai kepada media ini menyampaikan, bantuan kemanusiaan yang dibagikan kepada pasien korban gempa Sulteng yang dirawat inap di RS Daya, RS Dr Tadjuddin Chalid maupun RS Dr Wahidin Sudirohusodo merupakan hasil donasi yang dikumpulkan dari alumni IPA9-10 Smansa 82 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejumlah pengurus dan alumni IPA9-10 Smansa 82 yang ikut dalam kegiatan kunjungan ke RS Daya dan RS Dr Tadjuddin Chalid yang berlangsung hingga sore hari diantaranya adalah Rita Elisabeth, Ansharullah Amin, Deacy Adipati, dan Nurbaya Mas’ud. (jw)

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SNC Gelar Bakti Sosial Untuk Keluarga Pejuang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Peringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club …

Loading...