Home / EKOBIS / Pipo Hunt 2018, Enam Orang Ditetapkan Sebagai Brand Ambassador Phinisi Point

Pipo Hunt 2018, Enam Orang Ditetapkan Sebagai Brand Ambassador Phinisi Point

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Sukses menggelar Pipo Hunt 2018 selama 3 bulan penuh, Phinisi Point akhirnya menetapkan 6 (enam) orang yang berhak menyandang predikat brand ambassador Phinisi Point dalam ajang Pipo Hunt 2018.

Keenam orang tersebut merupakan 3 putri dan 3 putra yang ditetapkan pada malam Grand Final Pipo Hunt 2018 di Atrium Tokyo Phinisi Point, (28/11/2018) lalu.

Seminggu setelah pemilihan tersebut, Pipo Hunt mulai melaksanakan tugasnya sebagai brand ambassador. Tugas pertama Pipo Hunt, yakni memperkenalkan Phinisi Point kepada khalayak, sekaligus grup-grup yang tergabung dalam Phinisi Hospitality Indonesia (PHI).

Grup yang pertama kali diperkenalkan yakni The Rinra hotel sebagai Hotel Bintang Lima yang letaknya tepat di samping Phinisi Point. Perkenalan tersebut dilakukan melalui sesi pemotretan di sejumlah view terbaik The Rinra, yang diambil langsung oleh photografer model senior, Adibau, lalu dipromosikan melalui akun media sosial, Instagram.

Marcomm & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar Pipo Hunt bisa mengenal wilayah PHI lebih luas, yang tak hanya mencakup lingkup Phinisi Point sebagai penyelenggara dan pengusung brand ambassador Pipo Hunt, tapi juga grup-grup yang berada dalam lingkup PHI sebagai induk dari Phinisi Point.

“Phinisi Point selalu ingin berkontribusi untuk memajukan dan mempromosikan seluruh grup di PHI, dan salah satunya melalui Pipo Hunt 2018 yang baru pertama kali digelar, setelah Phinisi Point berusia setahun lebih,” kata Wiwi.

Baca juga : Sukseskan Reuni Akbar 2019, PAS Rencanakan Even “The PASar” di Pipo Mall

Upaya tersebut juga dilakukan untuk menyukseskan event PHI di tanggal 14-18 November 2018 mendatang.

Event bertajuk Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2018 tersebut, akan mengusung konsep Health and Beauty yang akan memberikan banyak kejutan kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya pengunjung setia Phinisi Point.

“Jadi, peserta Pipo Hunt nantinya akan membantu PHI, khususnya Phinisi Point dalam mempromosikan dan mengkomunikasikan kepada khalayak terkait konsep-konsep dan kejutan yang akan hadir dalam PHF 2018 ini,” tambah wiwi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pipo Hunt 2018, Andi Arie Jalante menyampaikan, Pipo Hunt diusung sebagai penyambung informasi kepada masyarakat luas terkait seluruh hal yang menyangkut Phinisi Point, baik dari segi event maupun promo itu sendiri.

“Ke 6 Brand Ambassador ini, tentu akan kita libatkan dalam setiap event Phinisi Point dan juga PHI yang menyangkut dan berkaitan dengan promosi Phinisi Point,” tutup Arie. (*)

Check Also

Selain Games dan Doorprize, Hotel Claro Bakal Hadirkan Bassi Toayya dan Super DJ

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Claro Makassar siap merayakan Tahun Baru 2019 dengan menghadirkan Bassi Toayya dan Super …

Loading...