Home / OLAHRAGA / Tak Diperkuat Tiga Pilar Andalan, Kini Giliran Reva Dan Alessandro Harus Absen Melawan Persebaya

Tak Diperkuat Tiga Pilar Andalan, Kini Giliran Reva Dan Alessandro Harus Absen Melawan Persebaya

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Jelang melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 Liga 1 Gojek, PSM Makassar harus kehilangan strikernya, Alessandro Ferreira Leonardo si Gondolo dan Bek Kiri Andalan Reva Adi Utama

Sandro masuk ke dalam skuat timnas Hong Kong yang akan berlaga di babak penyisihan kedua Piala Asia Timur 2019 mulai tanggal 9-17 November mendatang, sementara Reva mendapat akumulasi kartu.

Tidak hadirnya Sandro dan Reva, menambah daftar pemain yang absen melawan persebaya. Sebelumnya, 3 pemain pilar andalan, juga dipastikan tidak dapat memperkuat PSM setelah mendapat akumulasi kartu dan larangan bermain dari Komdis PSSI.

Ketiganya yakni Marc Klok, Asnawi Mangkualam Bahar yang terkena akumulasi kartu kuning, sedangkan Rizky Pellu menjalani sanksi komisi disiplin (Komdis) PSSI.

Baca juga : Bertandang ke Surabaya, PSM Makassar Tidak Diperkuat Tiga Pilar Andalannya

“Menghadapi Persebaya pemain dalam keadaan yang bagus. Hanya Sandro saja tidak akan main, karena dia membela timnas Hong Kong selama dua minggu ke depan,” ungkap RRA

“Untuk Pengganti Asnawi dan Klok di gelandang, sedang saya pikirkan. Ini tidak mudah untuk kami, karena hukuman Rizky datang tiba-tiba jelang kontra melawan Persipura Jayapura. Jadi kami siapkan kemungkinan kalau ada pemain dihukum sebelum pertandingan,” sambungnya lagi.

Meski begitu, pelatih berkebangsaan Belanda ini tetap optimis bisa membawa pulang poin dari Stadion Gelora Bung Tomo.

Hanya saja, Robert mewaspadai motivasi pemain Persebaya setiap kali menghadapi tim papan atas klasemen. Mereka sebelumnya sukses menekuk tim besar Persib Bandung, Madura United, dan Persija Jakarta. (Gilang)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...