Home / OLAHRAGA / Duel Saudara Lama, Pertemukan PSM VS Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo

Duel Saudara Lama, Pertemukan PSM VS Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Jelang Big Match atau bisa dikatakan pertandingan saudara lama bakal tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, antara Persebaya Surabaya VS PSM Makassar, hari ini, Sabtu (10/11/2018).

Diketahui permainan Persebaya akan sangat mengganggu lini pertahanan PSM yang kehilangan 4 pilarnya. Mulai dari lini tengah, bertahan dan menyerangnya sangat patut untuk diwaspadai.

Apalagi Osvaldo Haay yang lagi on fire, karena pertandingan melawan Madura Osvaldo menyarangkan 3 gol untuk Persebaya. Sedangkan untuk pemain tengah PSM Makassar harus menutup pergerakan dari Fandi Eko Utomo yang hampir mirip dengan gaya bermain Pluim.

Untuk sementara PSM Makassar masih bertahan di puncak klasemen dengan poin 53, sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat 10 dengan 38 poin.

Baca Juga : PSM Bertandang ke Surabaya, Zulkifli Optimis Pertahankan Posisi Puncak

“Ini adalah pertandingan yang menarik, apalagi Persebaya adalah tim yang kuat dan Persebaya tim yang mencetak banyak gol. Persebaya juga adalah tim yang mengalahkan klub-klub besar,” ujar Robert Rene Albert saat konferensi pers, Jumat (9/11/2018).

Persebaya pernah mengalahkan Persib dengan skor 4-1, melawan Madura 4-0, dan terakhir mengalahkan Persija dengan skor 3-0. Ini membuat asuhan Djajang Nurjaman optimis mengalahkan PSM Makassar. (Gilang)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...