Home / OLAHRAGA / PSM Bertandang ke Surabaya, Zulkifli Optimis Pertahankan Posisi Puncak

PSM Bertandang ke Surabaya, Zulkifli Optimis Pertahankan Posisi Puncak

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Hari ini, Sabtu (10/11/2018) PSM akan dijamu saudara lamanya Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Saat konferensi pers kemarin, Jumat (9/11/2018) Robert Rene Albert yang ditemani Zulkifli Syukur di depan awak media mengatakan kalau ini adalah pertandingan yang seru dan menarik.

“Besok (hari ini) adalah pertandingan yang penting buat kami, dimana jika kami bisa meraih poin disini kami bisa mempertahankan posisi pertama untuk sementara ini,” ujar Zulkifli Syukur.

Zulkifli juga menambahkan kalau Persebaya adalah tim yang kuat, “tapi bagaimanapun juga kami akan berusaha keras untuk meraih hasil disini.”

Djajang Nurjaman, Pelatih Persebaya Surabaya mengatakan besok adalah pertandingan dengan lawan yang berat.

“Besok (hari ini) kami akan melawan calon atau kandidat juara musim ini. Dan posisi kami disaat ini masih belum aman, kita perlu 3 poin lagi untuk bisa dikatakan aman,” ujar Djajang Nurjaman.

Djajang mengatakan besok adalah pertandingan yang tidak boleh disia-siakan timnya, apalagi lawan yang akan dihadapi anak asuhnya akan bermain dengan habis-habisan.

“Pertandingan besok adalah hari krusial bagi kami, tepat di hari pahlawan. Dan ini akan menjadi motivasi bagi tim saya. Saya yakin itu,” tambahnya.

Dilihat dari pertandingan kemarin Persebaya mengalahkan klub-klub besar, membuat Djajang tidak tinggi hati dalam menanggapi hal itu.

“Saya takut jika itu berdampak negatif untuk pemain. Tapi kami punya rasa percaya diri untuk bertanding dengan tim-tim yang kuat, tapi itu semua kami lakukan dengan kerja keras,” tutupnya. (Gilang)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...