Home / OLAHRAGA / PSM Takluk, Paulle : Saya Minta Maaf

PSM Takluk, Paulle : Saya Minta Maaf

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Persebaya Surabaya pembunuh tim besar, kembali menaklukkan tamunya PSM Makassar dengan skor telak tanpa balas 3-0 di pekan ke 30 Liga 1 Gojek di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kekalahan ini diawali oleh blundernya Steven Paulle atau biasa dipanggil Dg. Kulle. Bola kemelut didepan garis gawang, dan Paulle sebenarnya ingin menyundul bola ke arah Rivky Mokodompit, tapi bola tersebut dapat diantisipasi oleh Pahabol dan membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Persebaya.

Kesalahan Paulle ini juga membuat permainan PSM Makassar sempat drop. Tapi PSM cepat bangkit dan kedua tim saling balas serangan.

Melalui akun Instagram-nya, Steve Paulle meminta maaf kepada suporter PSM Makassar.

“Saya meminta maaf atas apa yang terjadi malam ini. Maaf telah mengecewakan kalian semua malam ini.” ucap Paulle

“Saya tidak punya penjelasan atau alasan atas ini. Saya hanya bisa mengakui kesalahanku dan belajar dari sini. Saya akan bangkit menjadi lebih kuat, kita akan bangkit menjadi lebih kuat. Kita berjuang sampai titik akhir. Terima kasih atas dukungan kalian selalu. Ewako. Saya akan menjadi lebih kuat,” ujarnya.

Statusnya ini dibanjiri oleh komentar-komentar positif dari suporter Juku Eja.

Mengingat pertandingan selanjutnya, PSM lebih diuntungkan dengan 3 kali pertandingan kandang dan 1 pertandingan tandang.

Alhasil, perebutan juara kembali sengit,. mengingat perbedaan poin PSM Makassar, Persib Bandung dan Persija Jakarta hanya beda selisih 4 poin.

Selanjutnya, PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Andi Mattoanging, Jumat (16/11/2018) mendatang.(Gilang)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...