Home / NEWS / Besok, Pengurus DPP HILLSI Dilantik

Besok, Pengurus DPP HILLSI Dilantik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dewan Pengurus Pusat Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (DPP HILLSI) dibawah komando ketua Umum Amir Bakriyadi akan di lantik besok, Kamis (15/11/2018) di Hotel Cordele Senen Jakarta.Hal ini di sampaikan langsung oleh ketua panitia Linarni Ningsih.

Menurutnya, acara ini berlangsung mulai hari ini 14 – 16 November 2018 dirangkaikan dengan Rakernas DPP HILLSI.

Ketua OC Rizky Mahendra, pengurus DPP yang sah hasil Munas di Makassar ini, akan dilantik oleh Ditjend Binalattas Kemenaker yang mewakili Menteri Ketenagakerjaan.

Baca juga : TMMD Resmi Ditutup, Ini Penjelasan Kasdam Hasanuddin

Sementara itu, Ketua umum DPP HILLSI Amir Bakriyadi, mengatakan, setelah pelantikan pihaknya langsung menggelar rapat kerja dengan para pengurusnya. Itu dilakukan untuk mempercepat realisasi visi misinya, yang terjabarkan pada masing-masing bidang mengusulkan program kerja.

Tapi, kata AB sapaan akrabnya, yang paling utama akan dikerjakan di kepengurusannya adalah mendorong anggota untuk segera memiliki VIN. Kedua, percepatan Akreditasi pada setiap Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) bagi anggota HILLSI.

“Semoga semuanya berjalan lancar, dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khusus kepada teman-teman HILLSI yang telah memberikan amanah kepada saya memimpin DPP HILLSI,” katanya. (*)

Check Also

HMI Korkom Unibos Makassar Gelar Dialog Akhir Tahun

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bertempat di Cafe Fly Over Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar, Himpunan Mahasiswa Islam …

Loading...