Home / OLAHRAGA / 400 Karateka LEMKARI Sulsel Ikuti Ujian Penurunan Kyu Semester 2 Tahun 2018
Ketua Majelis Sabuk Hitam LEMKARI Sulsel, Ir. Yance Sampelan di tengah-tengah para karateka peserta kegiatan penurunan kyu semester 2 tahun 2018

400 Karateka LEMKARI Sulsel Ikuti Ujian Penurunan Kyu Semester 2 Tahun 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Lembaga Karate Do Indonesia (LEMKARI) Pengurus Daerah Provinsi Sulsel, Minggu (18/11/2018) melaksanakan kegiatan Penurunan Kyu Semester 2 tahun 2018.

Kegiatan yang digelar di lapangan tennis indoor kantor DPRD Kota Makassar, Jl. Andi Pangerang Pettarani Makassar yang diikuti 400 karateka ini diisi dengan pengujian kenaikan sabuk dari semua tingkatan.

baca juga : Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Sulsel Pimpin Latihan Bersama 45 Karateka

Susuman Halim, anggota DPRD Kota Makassar yang membuka kegiatan ini merasa bangga dengan digelarnya kegiatan yang diikuti oleh mayoritas anak-anak muda, putra-putri penerus bangsa.

“Saya sangat bangga bisa berdiri di hadapan para karateka yang didominasi anak-anak muda, putra-putri harapan bangsa,” ungkapnya.

Menurutnya, di era sekarang ini patutlah kita berbangga karena masih banyak para pemuda yang siap meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Susuman juga berjanji, melalui DPRD Kota Makassar, ia akan selalau mensupport kegiatan-kegiatan yang bernilai positif seperti ini dan akan memfasilitasinya.

Di kesempatan berikutnya, Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) LEMKARI Sulsel, Ir. Yance Sampelan dalam sambutannya pada kegiatan ini berharap, agar para karateka senantiasa semangat dan jangan pernah berhenti untuk tetap berusaha berprestasi.

Tak lupa pula Karateka Dan V ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para orang tua karateka yang selalu setia mendampingi putra-putri mereka dalam berkegiatan.

“Terima kasih dan apresiasiasi setinggi-tingginya kepada para orang tua karateka yang selalu memberikan supportnya dan senantiasa setia mendampingi serta mengawal putra-putrinya dalam latihan dan dalam mengejar prestasinya,” ucapnya.

Sebelumnya, pada pekan sebelumnya, Minggu (11/11) LEMKARI Pengda Prov. Sulsel juga telah menggelar acara Gashuku Daerah tahun 2018, di kampus Politeknik Unhas, Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar yang diikuti 1.500 karateka dari 6 wilayah kabupaten kota, yakni Makassar, Jenneponto, Takalar, Gowa, Maros dan Pangkep.

(junaid ramadhan)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...