Home / EKOBIS / Diresmikan Wawali Makassar, Coffashop Bersama BNI Launching Produk Usaha Online

Diresmikan Wawali Makassar, Coffashop Bersama BNI Launching Produk Usaha Online

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tadi pagi, Minggu (18/11/2018) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau lebih dikenal BNI dan manajemen Coffashop melaunching produk usaha onlinenya dan diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Makassar, H. Syamsu Rizal.

Coffashop hadir untuk memberikan solusi dan memberikan jalan yang gampang untuk seluruh toko klontong terkhusus yang ada di Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya.

“Hal ini membuka lapangan pekerjaan yang luas bagi masyarakat yaitu dengan mendorong masyarakat dengan modal kecil untuk menjadi entrepreneur dan masuk ke dalam layanan komunitas digital,” ujar Anang.

BNI bersama Coffashop ingin mengajak mitra pedagang bergabung ke dalam komunitas yang diberi nama Agen46 yang saat ini telah berjumlah 110.000 agen tersebar di seluruh pelosok Nusantara.

Mitra pedagang akan mendapatkan banyak manfaat sebagai Agen46, dan yang terutama adalah tambahan penghasilan tanpa mengganggu aktivitas perdagangannya. Kebutuhan harian, seperti pembayaran telepon, listrik, asuransi, hingga pembelian tiket dan barang-barang elektronik.

Baca juga : Coffashop Siap Launching di Hari Car Free Day

Selain itu, mereka juga akan menjadi agen pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial kepada sesuai sasaran pemerintah. Jadi, dengan menjadi Agen46, mitra pedagang akan mendapatkan keuntungan di dunia dari bisnis.

Hadi Santoso, Vice President Consumer Banking BNI Wilayah Makassar menambahkan, bagi para mitra pedagang yang kesulitan cashflow dan permodalan, BNI akan memberikan support finansial untuk mendapatkan tambahan modal, melalui KUR.

BNI melalui Digital Ecoservice, selalu membuka pintu sebesar-besarnya untuk berkolaborasi bagi startup, fintech, maupun korporasi yang ingin meningkatkan stream bisnisnya atau pun yang mau meningkatkan bisnis terutama memiliki visi yang sama membangun perekonomian masyarakat tentunya.

Melalui fasilitas ini diharapkan jumlah mitra pedagang akan terus tumbuh dan menjalar di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Turut hadir dalam kesempatan kali ini, Anang Fauzi, Kepala Divisi E-Banking BNI Kantor Pusat, Hadi Santoso selaku Vice President Consumer Banking BNI Wilayah Makassar, H Syamsu Rizal, Wakil Walikota Makassar beserta Bapak Agus Suyono, Pemimpin BNI Cabang Makassar dan dari managemen Coffashop, Fadly Rifai Kasim. (*)

Check Also

Selain Games dan Doorprize, Hotel Claro Bakal Hadirkan Bassi Toayya dan Super DJ

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Claro Makassar siap merayakan Tahun Baru 2019 dengan menghadirkan Bassi Toayya dan Super …

Loading...