Home / OLAHRAGA / Kalah Telak, Persib Gagal Pangkas Jarak Dengan PSM

Kalah Telak, Persib Gagal Pangkas Jarak Dengan PSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM –  Persib Bandung harus mengakui kekalahan dari tuan rumah, setelah dipermalukan PSIS Semarang dengan kemenangan telak 3-0, pada lanjutan liga 1 Gojek pekan 31, Minggu Sore (18/11/2018).

Hasil ini, membuat Persib gagal memangkas jarak menjadi dua poin dengan pimpinan klasemen PSM Makassar yang memiliki poin 54.

Gol kemenangan PSIS Semarang dicetak oleh Bruno Silva pada menit ke-17, Hari Nur Yulianto menit ke-69 dan Ibrahim Conteh ke menit 75. Hasil ini membuat PSIS menduduki peringkat 9 klasemen sementara dengan poin 42, menyamai torehan poin Persela lamongan yang berada di posisi 10. Hanya saja PSIS lebih unggul produktifitas gol dibanding persela.

Baca juga : Berbagi Angka, PSM masih Di Puncak

Sekadar diketahui, dengan kekalahan persib, masih tetap membuat persaingan tangga juara semakin ketat, dengan menyisakan 3 sisa laga terakhir dari PSM dan Persib, sementara Persija masih menyisakan 4 laga terakhir.

Ketiga tim papan atas tersebut, diprediksikan bakal habis-habisan melakoni sisa pertandingan masing-masing. (Gilang)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...