Home / OLAHRAGA / Persib Kalah Dari PSIS, Ini Tanggapan Sejumlah Komunitas Suporter PSM

Persib Kalah Dari PSIS, Ini Tanggapan Sejumlah Komunitas Suporter PSM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kekalahan atas PSIS semarang, memupus harapan Persib untuk menempel ketat PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Hasil ini pun ditanggapi oleh Presiden Red Gank, Sul Daeng Kulle. Menurutnya PSM harus memaksimalkan sisa pertandingan yang ada, demi meraih juara. “Pokoknya PSM Makassar harus bermain dengan agresif, jika ingin menjadi juara untuk musim ini,” ucapnya.

Dilihat dari kekalahan Persib, kata Sul Dg. Kulle, memang seharusnya PSM berbenah jauh hari sebelum melawan Bali United. Apalagi untuk bagian lini pertahanan PSM yang dilihat dari 2 pertandingan sebelumnya sering kecolongan.

“PSM harus berbenahlah, apalagi lawan kali ini bisa dikatakan mempunyai pemain yang bagus-bagus, untuk bagian lini pertahanan harus dibenahi untuk memaksimalkan permainan PSM Makassar yang tinggal beberapa pertandingan lagi,” tutupnya saat dihubungi melalui whatsApp, Minggu malam (18/11/2018).

Sedangkan Rahmat, Crew PSMFANS1915, menambahkan, bahwa ini jelas menguntungkan untuk 2 kandidat juara, Persib memang lagi sial-sialnya tandang ke Magelang yang dimana diketahui PSIS lagi onfirenya.

Baca juga : Kalah Telak, Persib Gagal Pangkas Jarak Dengan PSM

“Kalau dari analisa pribadi saya, yang mesti dibenahi dari PSM menjelang match lawan bali itu di fullback kiri yang diisi Reva. Akhir-akhir ini Reva kadang keteteran di posnya dan yang mesti di evaluasi juga sektor winger kanan, minim sekali sumbangsinya beberapa match akhir ini,” ujar Rahmat.

Hal serupa dikatakan Wiwin Nyampa, Member Curva Sud Mattoanging  saat dihubungi melalui WhatsApp, Sebagai suporter PSM, kekalahan persib hari ini, patut di syukuri. Sebab, peluang untuk bersaing dengan PSM semakin jauh.

“Mungkin kekalahan persib tadi, bisa menjadi motivasi punggawa PSM untuk tetap konsisten di puncak klasemen,” tutup Wiwin.

Diketahui, di pekan 32 liga 1 gojek, PSM akan kembali melakoni laga kandang melawan Bali United pada hari Minggu 25 November mendatang. (Gilang)

Check Also

Pelatih PSM Makassar Ingin Menang Di Laga Terakhir

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pekan terakhir Liga 1 Gojek sekaligus membuktikan siapa yang akan menjadi juara musim …

Loading...