Home / OLAHRAGA / Tim Predator Kodam XIV Hasanuddin Juarai Gateball Open Tournament

Tim Predator Kodam XIV Hasanuddin Juarai Gateball Open Tournament

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tim Predator Kodam XIV Hasanuddin berhasil mengalahkan Tim Lalong Banggai kategori Dobel pada kejuaraan Hasanuddin Gateball Open Tournament 2018 yang berlangsung di lapangan sepakbola Setia Hingga Akhir Makodam XIV Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Ahad (18/11/2018).

Para suporter Tim Predator pun bersorak gembira setelah juri mengumumkan hasil akhir pertandingan, meskipun memperoleh nilai sama-sama 10, tapi terdapat selisih angka pada gate 3, sehingga pemenangnya adalah Tim Predator XIV Hasanuddin.

Tim Predator yang di awaki Brigjen Budi Sulistijono berpasangan dengan Serda Dance berhak menggondol Tropy dan piala Pangdam serta uang pembinaan Rp. 16.000.000,-, sedangkan Tim Lalong Banggai harus puas ditempat kedua dengan piala dan uang pembinaan Rp.10.000.000,-

Adapun juara ke tiga ditempati Tim Palu Bangkit mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp.8.000.000,-, sedangkan untuk juara ke empat adalah Tim Manado Cerdas memperoleh piala dan uang pembinaan Rp.6.000.000,-

Baca juga : Triatlet Kodam Hasanuddin Rajai Jepara Internasional Triathlon 2018

Saat dimintai keterangannya, Brigjen Budi mengaku bersyukur kehadirat Allah SWT. “Ini sebab ridho dan rahmatNya. Terima kasih atas doa dan dukungan para suporter yang tiada lelah memberikan semangat bertanding sehingga kami dapat keluar sebagai juara pertama,” ucapnya.

Sementara itu, Tim Lalong Banggai mengaku bahwa pertandingan tersebut, sangat seru dan sengit. Rio sebagai kapten Tim mengungkapkan, bahwa ia dan rekannya memiliki nilai yang sama dan bisa mengimbangi permainan. Hanya saja ia kalah pada perolehan nilai pada gate 3.

Hasil akhir pada pertandingan lainnya, pada kategori beregu, Juara 1 dimenangkan Tim Ulat Bulu dari Gorontalo, juara 2 Pergatsi Kutai Kaltim, juara 3 Jiper Sulteng dan juara 4 Tim Pergatsi Sumut.

Untuk juara 1 mendapatkan Tropy dan piala serta uang pembinaan Rp. 30 juta dan untuk juara 2, 3 dan 4 masing-masing mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 20 juta, 12 juta dan 8 juta. (*)

Check Also

Manajemen PSM Makassar Dikabarkan Jalin Komunikasi Dengan Osas Saha

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Jelang melawan Kalteng Putra di lanjutan babak 32 besar Liga Indonesia, manajemen PSM …

Loading...