Home / EKOBIS / Di Usia 18 Tahun, MaRI Gelar Doa Bersama

Di Usia 18 Tahun, MaRI Gelar Doa Bersama

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Di usia 18 tahun, Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar doa bersama sebagai bentuk syukur atas kesuksesan yang telah diraih selama ini. Doa bersama tersebut, digelar di Masjid Babussalam MaRI, Senin (19/11/2018) pagi, dengan mengundang seluruh tenant, relasi beserta seluruh karyawan PT. Kalla Inti Karsa.

Anniversary yang jatuh pada tanggal 18 November 2018 kemarin ini, digelar pula berbagai kegiatan. Mulai dari MaRI Tour, MaRI Berdonor dan MaRI Bersepeda.

Centre Manager Mal Ratu Indah Iwan Ismail, mengatakan, MaRI Tour telah dilaksanakan pada hari Kamis lalu (15/11/2018), kegiatan ini mengajak sekitar 169 anak dari berbagai panti asuhan dan penyintas Palu, Donggala & Sigi untuk menghabiskan waktu bersama dengan bermain di Timezone dan makan bersama di Sao Eating Point di Mal Ratu Indah.

Baca juga : IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet Terbaru Sensa51

Sedangkan MaRI Berdonor merupakan aksi donor darah yang berlangsung  Jumat kemarin, pada tanggal (16/11/2018) di 2nd Floor Mal Ratu Indah. Aksi donor darah ini dilaksanakan bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

MaRI Bersepeda yaitu Fun Bike bersama 100 peserta, yang nantinya akan dimeriahkan dengan doorprize menarik senilai jutaan rupiah.

“Kegiatan Fun Bike ini juga dirangkai dengan aksi sosial berupa aksi berbagi sembako di panti asuhan Rahmatulloh bersama seluruh peserta fun bike,” ucapnya. (Gilang)

Check Also

Pemeran dan Sutradara Film Anak Muda Palsu Kunjungi Manajemen Four Points By Sheraton

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pemeran dan sutradara film Anak Muda Palsu mengunjungi pihak manajemen Four Points by …

Loading...