Home / OLAHRAGA / CEO PSM Makassar Inginkan Eero Markkanen Cetak Lebih Dari 10 Gol

CEO PSM Makassar Inginkan Eero Markkanen Cetak Lebih Dari 10 Gol

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– PSM Makassar kini bertumpu pada lini depan yang kini di isi oleh striker asal Finlandia, Eero Markkanen.

Striker berusia 27 Tahun tersebut akan mengisi slot striker yang ditinggalkan oleh Alessandro Ferreira, yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Manajemen PSM.

Diketahui, PSM Makassar dalam musim 2018 kesulitan mencari striker haus gol. Sehingga, beban pastinya akan mengarah ke pria berpostur 197cm tersebut.

Baca juga : Eero Markkanen, Striker Anyar PSM Makassar Coba Peruntungan di Indonesia

“Saya belum punya angka berapa untuk gol saya, tapi saya akan mencetak gol sebanyak yang saya bisa,” ujar Eero Markkanen, saat press conference di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (14/01/2019).

Sementara itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berharap agar Eero Markkanen mampu mencetak sebanyak-banyaknya untuk PSM Makassar.

“Pasti kita mau dia mencetak diatas 10 gol lah dalam separuh musim,” singkat Appi, saat ditemui seusai press conference.

Perlu diketahui, Liga Indonesia musim 2019 sendiri belum diketahui kapan akan kembali digelar. (Fajri)

Check Also

Manajemen PSM Makassar Dikabarkan Jalin Komunikasi Dengan Osas Saha

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Jelang melawan Kalteng Putra di lanjutan babak 32 besar Liga Indonesia, manajemen PSM …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.