Home / OLAHRAGA / Gabung PSM, Evans: Saya Bahagia Berada Disini!

Gabung PSM, Evans: Saya Bahagia Berada Disini!

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM- Aaron Evans resmi menjadi rekrutan anyar PSM Makassar untuk menatap musim liga Indonesia 2019.

Pemain berpaspor Australia tersebut dikontrak selama 1 tahun oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Mengawali press conference dengan penuh senyuman, Aaron Evans merasa bahagia bergabung dengan PSM Makassar.

“Saya sangat senang untuk berada disini. Saya sudah tidak sabar bertemu teman-teman dan pemain nantinya,” ungkap Aaron Evans, saat press conference di Hotel Aryaduta Makassar, Senin (14/01/2019).

Baca juga : Tatap Musim Baru, PSM Makassar Rekrut Dua Pemain Asing Baru

Aaron Evans pun menyebutkan bahwa PSM Makassar adalah tim yang luar biasa. Menggantikan posisi Steven Paulle, Evans sendiri kini mempunyai misi besar untuk menjaga tembok pertahanan PSM.

“Musim lalu saya kira PSM adalah tim yang luar biasa. Saya menganggap mereka tidak kebobolan banyak gol dan tentu saja, meskipun itu bukan masalah tapi saya disini untuk memperbaiki itu,” jelas Evans.

Ia pun percaya bisa menjaga pertahanan PSM dari serangan-serangan tim saat liga dimulai nantinya dan mengeluarkan kemampuannya agar PSM tidak kemasukan banyak gol.

“Saya akan menantikan untuk bertemu teman-teman yang ada di posisi bertahan. Saya harap bisa membangun hubungan yang bagus di pemain-pemain bertahan dan menuliskan pertahanan yang baru untuk PSM musim ini,” cetusnya.

“Saya harap kontribusi sayandi tim musim ini akan menghasilkan di tim yang benar-benar saya inginkan,” pungkasnya. (Fajri)

Check Also

Manajemen PSM Makassar Dikabarkan Jalin Komunikasi Dengan Osas Saha

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Jelang melawan Kalteng Putra di lanjutan babak 32 besar Liga Indonesia, manajemen PSM …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.