Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / 8 Tahun Tak Sepanggung, Kini Anji Bakal Berkolaborasi Dengan Drive Band

8 Tahun Tak Sepanggung, Kini Anji Bakal Berkolaborasi Dengan Drive Band

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Setelah 8 tahun sudah tidak sepanggung dengan band yang pernah membesarkan namanya, kini Anji akan nampil bersama Drive dalam acara yang bertajuk The Most Exclusive Night with Anji x Drive. Bertempat di D’Liquid Café, Jl. Ap. Pettarani No.3 tanggal 09 Maret mendatang.

Budi selaku gitaris Drive mengatakan, jika konser ini bukanlah reuni melainkan kolaborasi. Sebab, nantinya baik Drive dan Anji akan tampil bersamaan selama 1,5 jam untuk menghibur pengunjung.

“Drive, seperti biasa kita selalu membawakan lagu-lagu Drive. Kita juga bawakan lagu Anji, Anji juga bawakan lagu Drive. Yang kami bawakan 15 lagu yang hits dari Drive dan Anji,” kata Budi, melalui keterangan tertulis dari Event & Promotion D’Liquid, Senin (4/3/2019).

Untuk harga tiket sendiri dibagi dalam tiga waktu pembelian, yaitu Presale 1 seharga Rp 135 ribu, Presale 2 seharga Rp 165 ribu, dan on the Spot seharga Rp 200 ribu.

Baca juga : Gelar Konferensi Pers, D’ Liquid Cafe Perkenalkan Talent Baru

Acara ini menargetkan anak muda yang pernah atau masih menjadi pendengar lagu-lagu Drive sejak 2007 hingga sekarang, dan juga penikmat lagu-lagu Anji sejak dirinya berkarir solo.

Selain menargetkan kawula muda, Ferry Arta juga menginginkan tiket yang disediakan laku terjual sebanyak 1500.

Disinggung mengapa memilih lokasi di D’Liquid, karena tempat tersebut merupakan bagian dari Hotel Claro.

“Dimana reputasi Hotel Claro di bidang entertainment sudah terkenal di kota Makassar,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (4/3/2019).

Gas Entertainment selaku yang menangani konser tersebut memiliki promo berupa harga spesial khusus untuk tiket on the spot.

Untuk ingin mengetahui harga spesial yang diberikan Gas Entertainment bisa dilihat di akun instagram @gasentertainment_id dan @liquid_makassar. (Gilang)

Check Also

Ajang Parepare Cross Country, Bakal Diikuti Peserta Dari Lintas Provinsi

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS. COM — Ajang Parepare Cross Country yang di laksanakan oleh Bogart Team dan …

Loading...