Home / POLITIK / Ada Energi Muda Pada Pilkada Maros : Musdi Hamzah

Ada Energi Muda Pada Pilkada Maros : Musdi Hamzah

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Perhelatan demokrasi se-Nusantara telah terlihat dengan persiapan para kandidat. Tabuh genderang pesta demokrasi Pilkada serentak sudah berbunyi nyaring menantang dan memanggil putra terbaik negeri ini untuk mengambil bagian kontribusi terhadap bumi pertiwi tercinta.

Komisi Pemilihan Umum memancang 23 September adalah hari Pemilukada serentak nusantara. Seluruh perangkat dan pendukung suksesnya agenda bangsa ini telah disiap siagakan.

Kabupaten Maros adalah salah satu daerah yang akan menyelenggarakan hajatan Komisi Pemilihan Umum tersebut. Kesiapannya sudah terlihat dengan maraknya informasi berupa baligo, spanduk, dan banner para Balon yang siap berkompetisi.

Hal ini tentu perlu diapresiasi positif atas kesadaran politik yang sudah tebentuk pada generasi pelanjut estafet pembangunan Bangsa ini.

Salah satu kandidat kuat yang mendapat desakan dari masyarakat untuk maju bertarung adalah Musdi Hamzah. Beliau adalah aktifis sosial keagamaan yang sudah dikenal di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Maros yang jumlahnya ada 14 kecamatan.

Presiden Direktur Squad Line Pemenangan Emas atau Energi Muda Maros, Jamaluddin mengatakan bahwa takdir kepemimpinan Maros sedang bergerak ke Musdi Hamzah. Oleh karena itu kita harus menyambutnya dengan mempersiapkan diri menjadi peserta kontestasi Pilkada ini.

baca juga : Kaum Muda Partai Gelora Bantimurung Maros Mengadakan Talk Show Milenial

Lebih lanjut Jamaluddin mengatakan, kalau jaringan squad line pemenangan emas sudah tersebar secara suka rela di 130 desa / kelurahan sekabupaten Maros.

Demikian ungkapnya di sela-sela acara “Ngobrol Politik Ada Emas (Energi Muda Maros) Musdi Hamzah” di kediaman Musdi Hamzah, Selasa (28/1/2020).

Andi Arif M. Hidayatullah yang hadir pada acara tersebut turut menyampaikan bahwa kesediaan Musdi Hamzah untuk maju dalam Pilkada kali ini menjadi semangat penyempurna warna demokrasi di daerah ini.

“Musdi Hamzah sebenarnya menjadi sosok yang didorong-dorong untuk berpartisipasi dalam kompetisi Maros-01,” ungkap Arif.

Dan Alhamdulillah, tambahnya, beliau sudah menyatakan siap maju untuk mendarma baktikan dirinya kepada rakyat Maros. (dbiuz)

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Gelar “Rapat Pleno Terbuka di RPP KPU Kep. Selayar Tetapkan 4622 Dukungan Bapaslon Perseorangan

SELAYAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Setelah melalui proses verifikasi administrasi selama kurun waktu empat belas hari. Dokumen …