Home / OLAHRAGA / AFC Cup, Darije Kalezic Akui Masih Buta Dengan Kekuatan Lao Toyota FC

AFC Cup, Darije Kalezic Akui Masih Buta Dengan Kekuatan Lao Toyota FC

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Jelang laga melawan wakil dari Laos, Lao Toyota FC di ajang AFC Cup. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengakui buta akan kekuatan terhadap lawannya.

Menurutnya, Lao Toyota FC adalah juara di liganya musim kemarin, sementara PSM Makassar menjadi runner-up di Liga 1 2018.

“Saya tahu mereka juara di liganya, saya hanya mempunyai video-video yang saya dapatkan saat mereka melawan Kaya FC, di AFC Cup ini,” ujarnya saat jumpa pers, Selasa (12/3/2019).

Baca juga : Jelang Laga Melawan Lao Toyota FC, PSM Akan Berusaha Dominasi Pertandingan

Pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina ini telah memiliki analisa cara bermain Lao Toyota FC. “Jadi saya sudah menganilisa Lao Toyota FC ini selama di AFC Cup 2019. Jadi analisa-analisa yang telah saya buat berdasarkan satu pertandingan saja yaitu pertandingan mereka saat di AFC Cup 2019,” katanya.

Untuk pertandingan besok Ia akan mengandalkan kekuatan yang dimiliki anak asuhnya. Agar mendominasi pertandingan dan mendapatkan kemenangan. (Gilang)

Check Also

Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Indonesia Off -Road Federation (IOF) Pengda Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi,S.I.P.,M.,Si menerima kunjungan Indonesia Off-Road Federation (IOF) …

Loading...