Home / OPINI / Agus Jabo Priyono : Darahku Merah, Tak Sudi Dijajah

Agus Jabo Priyono : Darahku Merah, Tak Sudi Dijajah

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.com — Yang merusak dan memporakporandakan Indonesia itu sejak dulu sampai sekarang adalah kelompok yang selalu ingin mengambil KEUNTUNGAN penuh dari Indonesia, baik sumber daya alamnya maupun dari kehidupan bangsa Indonesia, tanpa mengindahkan prinsip kemanusiaan, keadilan, kerakyatan serta kebangsaan Indonesia.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Partai Rakyat Demokratik (PRD), Agus Jabo Priyono menyikapi kondisi bangsa saat ini, dalam rilisnya Kamis (9/5/2019).

Menurutnya, dengan menggunakan seribu cara mulai dari provokasi, pecah belah, sampai dengan adu domba, kelompok ini (Kapitalis asing maupun lokal) beserta begundalnya selalu menunggangi kekuasaan politik untuk melindungi kepentingan berburu KEUNTUNGAN tersebut.

baca juga : Gelar Dialog, PRD Gagas Ganti Haluan Ekonomi Menjadi Ekonomi Pancasila

“Selama menjunjung tinggi prinsip-prinsip kemanusiaan, kerakyatan, keadilan, dan kebangsaan Indonesia, mau itu keturunan Setan Botak, Setan Gondrong, Setan Klimis, atau siapa saja, silahkan hidup dengan damai di Bumi Nusantara ini,” katanya.

Tetapi sebaliknya, lanjut Jabo, jika tidak mengindahkan prinsip-prinsip tersebut, SIAPAPUN, sampai kapanpun, baik secara diam-diam maupun terang-terangan, keras maupun lunak, akan berhadapan dengan bangsa Indonesia.

“Darahku Merah, tak sudi dijajah…. Wujudkan Kesejahteraan Sosial, Menangkan Pancasila…!” tandasnya.

(junaid ramadhan)

Check Also

23 tahun PRD, Berjuang untuk Persatuan dan Keadilan Sosial

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — 22 Juli 2019, PRD akan memperingati hari lahirnya yang ke 23 tahun. …

Loading...