Home / INSTITUSI / Akhiri Giat UST Ton, Yonif 725/Wrg Gelar Karya Bakti dan Penyerahan Sembako dari Pangdam XIV/Hsn

Akhiri Giat UST Ton, Yonif 725/Wrg Gelar Karya Bakti dan Penyerahan Sembako dari Pangdam XIV/Hsn

KONAWE UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Mengakhiri rangkaian kegiatan latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Peleton, Prajurit Yonif 725/Wrg menggelar kegiatan Karya Bakti dan penyerahan sembako dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ps. Pasi Intel Yonif 725/Wrg Letda Inf Rexy Chandra Yuda, S.Tr., (Han)., dalam rilisannya tertulis di Mako Yonif 725/Wrg, Konsel, Sultra. Kamis, (30/7/2020).

“Setelah menyelesaikan rangkaian latihan UST, prajurit Yonif 725/Wrg kemudian melanjutkan kegiatan Karya Bakti dan penyerahan sembako dari Pangdam XIV/Hsn yang diwakili oleh Danyonif 725/Wrg Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP.,” ungkap Rexy.

“Dalam kegiatan Karya Bakti ini Prajurit Yonif 725/Wrg melakukan pengecetan di Masjid Al-Ikhlas di Ds. Mandiolo, Kec. Molawe dan pembersihan drainase di Ds. Mowundo Kec. Molawe, Kab. Konawe Utara, serta pemberian sembako secara simbolis dari Pangdam XIV/Hsn yang diwakili oleh Danyonif 725/Wrg kepada Camat Molawe Bpk. Sapodin untuk warga Ds. Mandiodo dan Ds. Mowundo,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Mayor Inf Muhammad Amin mengungkapkan pemberian sembako tersebut diserahkan sebanyak 400 bungkus yang terdiri dari Beras 5 Kg, Mie Instan 10 Bks, Gula Pasir 2 Kg, Susu 1 Kaleng dan Minyak Goreng 2 Liter.

“Sebanyak 400 Bks Sembako dari Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka kita serahkan secara simbolis kepada Pak Camat Molawe Bpk. Sapodin, yang nantinya akan diserahkan langsung kepada warga Ds. Mowundo sebanyak 150 Kk dan di Ds. Mandiodo sebanyak 250 Kk,” jelas Muh. Amin.

Sementara itu, dengan adanya kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 725/Wrg serta pemberian sembako dari Pangdam XIV/Hsn,

baca juga : Belajar dan Berlatih Adalah Kesejahteraan Prajurit, Yonif 725/Woroagi Gelar Uji Siap Tempur Tingkat Peleton Senapan

Sapodin selaku Camat Molawe sangat berterimakasih terutama atas pemberian sembako yang di berikan oleh bapak Pangdam hasanudin serta berharap anggota Prajurit Yonif 725/Wrg akan melaksanakan kembali latihan di wilayah Kecamatannya. (*)

Check Also

Operasi Patuh 2020 Berakhir, Ini Himbau Kasat Lantas Polres Parepare Kepada Masyarakat

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Operasi Patuh 2020 terakhir di laksanakan kemarin pada tanggal (5/8), satuan lantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.