Home / PERISTIWA / ALMASI NTT Minta Usut Tuntas Kasus Human Trafficking yang Kini Merajalela

ALMASI NTT Minta Usut Tuntas Kasus Human Trafficking yang Kini Merajalela

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan Mahasiswa menggelar unjuk rasa di bawah Jembatan Fly Over kota Makassar Jl. Urip Sumoharjo Kec. Panakkukang yang mengatasnamakan diri dari Aliansi Mahasiswa Nusa Tenggara Timur (ALMASI-NTT), aksi tersebut dipimpin oleh Markus Mari alias Bung Macho dalam rangka terkait “Kasus Human Trafficking Merajalela di NTT, sabtu (6/7/19).

Pantauan awak media, tampak pendemo melakukan orasi secara bergantian dengan megaphone, membagikan selebaran kepada pengguna jalan dan mengibarkan bendera merah putih serta membentangkan spanduk bertuliskan kritikan-kritikan kepada pihak Pemerintah Provinsi NTT,

“Tuntaskan kasus Human Trafficking (Perdagangan Manusia) dan laksanakan Perda Provinsi NTT No 14 Tahun 2008 Tentang Pencegahan dan Penanganan Korban Perdagangan Orang”, tegas Markus dalam orasinya.

Tak hanya itu, Pendemo juga menyandera kendaraan truck warna orange dengan No.Pol DD 8673 XI sebagai panggung orasi.

berita terkait : Geram Desak Bawaslu Untuk Tidak Tebang Pilih Tangani Kasus Pelanggaran Pemilu

Diketahui, Aksi tersebut sebelumnya digelar di Jl. Pertigaan Hertasning Pettrani (PHP) dan dilanjutkan di Jl. Urip Sumoharjo tepatnya di bawah Jembatan Fly Over (FO) dengan orasi yang sama. (*)

Check Also

AMAK Desak Kapolda Agar Wakil Bupati Jeneponto Ditetapkan Sebagai Tersangka

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi (AMAK) di Makasssar …

Loading...