Home / SOSIAL / Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Kab. Barru

Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Kab. Barru

BARRU, KORANMAKASSARNEWS.COM — Komunitas Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar dh. MTsN 404 Ujung Pandang melaksanakan program kerja pertamanya yaitu melakukan kunjungan ke rumah salah seorang Alumni 94 yang terdampak musibah Anging Puting Beliung di Cilellang Desa Pao Pao Kec. Tanete Rilau Kabupaten Barru Ahad, 17 November 2019.

Kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk implementasi aksi sosial yang tertuang pada kerangka program kerja Bidang Sosial Kemasyarakatan pengurus IKA 94 MTsN 404 Makassar sekarang MTsN 1 Kota Makassar periode 2019-2021.

Pada kunjungan tersebut turut serta Ketua IKA 94, beberapa Alumni 94 dan anggota pengurus IKA 94 serta Pengurus IKA MTsN 1 Kota Makassar yang di Wakili Ramdiyana.

Menurut Saprianto, Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar dalam rilisnya menerangkan “kegiatan kunjungan merupakan wujud kepedulian teman-teman IKA 94 atas musibah anging puting beliung yang menimpa salah satu alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar.

Lebih lanjut Anto demikian sapaan akrabnya mengungkapkan ” kegiatan kunjungan yang kami laksanakan adalah langkah awal program kerja dalam kepengurusan kami dan juga merupakan penjabaran dan realisasi dari visi & misi IKA 94, program kerja ini tentu tidak akan terlaksana tanpa support dan dukungan serta sinergitas dari teman-teman Alumni 94 . Saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman 94 atas atensi dan kerjasamanya, Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih atas kehadiran IKA MTsN 1 yang diwakili oleh Kakak Ramdiyana, insha Allah apa yang kita laksanakan bersama hari akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT”, tutup Anto.

Pada tempat yang sama ” Salah seorang pengurus IKA MTsN 1 Kota Makassar Ramdiyana yang turut hadir pada kunjungan itu menyampaikan apreasinya atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh IKA 94.

Menurut Amdy ” apa yang dilaksanakan adek-adek IKA 94 ini sangat kami Support dan Apresiasi karena sangat mencerminkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama yang terkena musibah, apalagi yang terkena musibah adalah salah seorang alumni MTsN 1 Kota Makassar angkatan 1994 tentu terlepas dari kekompakan dan kebersamaan yang kuat dari adek-adek 94. Pungkas Amdy yang merupakan alumni 92 MTsN 1 Makassar”.

baca juga : Alumni 94 MTsN 1 Kota Makassar Gelar Pemilihan Ketua Komunitas

Pada kunjungan tersebut, Pengurus IKA 94 melalui Bendaharanya Rosdiana, dan IKA MTsN 1 Makassar yang diwakili Ramdiyana menyerahkan bantuan kepada pihak korban.

Sementara itu, Alimuddin Ketua Bidang Sosial & Kemasyarakatan IKA 94 yang dimintai keterangannya via WA mengungkapkan ” Sebagai program kerja perdana Bidang Sosial Kemasyarakatan yang dilaksanakan hari ini sangat diharapkan dapat menjadi spirit bagi teman-teman untuk bersama-sama menjaga soliditas, kekompakan dan kerjasama yang baik agar pelaksanaan program kerja berikutnya dapat berjalan dan terlaksana dengan baik.
” Bersatu Kita Kuat ” ungkap Ali

Terkait kunjungan tersebut, Hakbullah Korban Anging Puting Beliung , yang juga alumni 94 mewakili keluarganya mengungkapkan rasa haru dan terima kasih atas kunjungan teman-teman alumni 94. (anto)

Check Also

Sambut Pengoperasian Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor, Angkasa Pura I Gelar Kegiatan Doa Bersama 2.000 Anak Yatim

Angkasa Pura I berikan santunan sebesar Rp 310 juta JAKARTA, KORANMAKASSAR.COM — PT Angkasa Pura …