Home / DAERAH / Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Susulan, Brimob Parepare Siaga di Kantor DPRD Kota Parepare

Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Susulan, Brimob Parepare Siaga di Kantor DPRD Kota Parepare

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pasca kerusuhan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, pada hari rabu (07/10). Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan sebanyak 1 SSK Pasukan Penindakan Huru Hara (PHH), kembali siaga di Kantor DPRD Parepare, jln. Jendr. Sudirman, selasa (13/10/2020).

Komandan Batalyon B pelopor satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari menyampaikan, bahwa kita sudah menyiapkan 1 Kompi pasukan Penindakan Huru Hara (PHH) di kantor DPRD Kota Parepare, untuk mengamankan aksi unjuk rasa susulan terkait Undang-Undang Cipta Kerja.

Di sini kita siagakan 1 kompi pasukan PHH dan di mako Brimob Parepare Batalyon B Pelopor kami juga siapkan 1 kompi PHH, apabila di butuhkan, mereka sudah siap melaksanakan tugas.

baca juga : Dapur Lapangan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Ditengah Aksi Demo Menolak Omnibus Law

“Kawasan Kantor DPRD kota Parepare, hingga kini masih siaga 1 usai gelombang demontrasi yang bergulir sejak Rabu kemarin, untuk antisipasi aksi unjuk rasa susulan, kami masih tetap memasang kawat barrier di depan gedung DPRD Kota Parepare, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Kita masih bersiaga mengantisipasi gangguan Kamtibmas, dari berbagai kemungkinan, termasuk gelombang aksi susulan, “ tutup Kompol Sapari. (Sis)

Check Also

Brimob Parepare Batalyon B Pelopor di Berangkatkan, Untuk Amankan Pilkada Kabupaten Toraja

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sebanyak 1 SSK personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, …