Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Armand Maulana dan GIGI tampil total di Music and Art Fest Beautiful Malino 2019

Armand Maulana dan GIGI tampil total di Music and Art Fest Beautiful Malino 2019

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Band Gigi yang merupakan grup musik nasional hadir menghibur pengunjung wisata Music and Art Fest Beautiful Malino 2019, Sabtu (13/7/2019).

Band yang di komandoi Arman Maulana tampil total menghibur pengunjung Beautiful Malino. Sejumlah lagu bertema cinta dengan lirik romantis siap dilantunkan sang vokalis, Armand Maulana untuk menambah kehangatan dan kesejukan suasana di kawasan Hutan Pinus Malino.

Seperti, My Facebook, 11 Januari dan Nakal. Deretan lagu ini, cukup akrab di telinga penggemar musik, khususnya bagi kalangan remaja milenial. Gigi sendiri dibentuk oleh Dewa Budjana pada tahun 1994 silam. Awalnya Grup Band ini terdiri atas Armand Maulana (vokalis). Thomas Ramdhan (bassis), Baron Arafat (Gitaris), Ronald Fristianto (Drummer) serta Dewa Budjana sendiri sebagai gitaris.

Dari formasi awal ini, Gigi Band menelorkan beberapa album. Sejumlah lagu di album awal Gigi berkarir di blantika musik Indonesia, menjadi hits dan digandrungi kawula muda generasi 90-an. Antara lain, Janji, Damainya Cinta, Yang Telah Berlalu (Nirwana), Andai dan banyak lagi lainnya. Namun seiring perjalanan musik mereka, Gigi beberapa kali berganti personil.

“Arman maulana sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Gowa karna bisa mengundang Gigi tampil di ajang yang bergengsi ini, sejak 1990 arman maulana dan kawan-kawan manggung di Sulawesi Selatan baru tahun ini dia manggung di Malino tepatnya di Hutan Pinus yang hangat dan sejuk”.

berita terkait : Parade Bunga pada Beautiful Malino Menarik Wisatawan Mancanegara

Untuk Beautiful Malino, Gigi Band bukan satu-satunya musisi tanah air yang dihadirkan. Selain Gigi Band, juga ada Andmesh Kalameng. Solois asal Kabupaten Alor, NTT yang melejit lewat lagunya Cinta Luar Biasa dan Hanya Rindu akan tampil Minggu besok, 14 Juli. (*)

Check Also

Ciptakan Pengalaman Membuat Event Sendiri, ‘Loket’ hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Loket sebuah perusahan hasil kreasi anak bangsa yang fokus memberikan solusi kepada …

Loading...