Home / OLAHRAGA / Atlet Renang Kodam Hasanuddin Merajai Lomba Renang HUT Ke-350 Provinsi Sulsel

Atlet Renang Kodam Hasanuddin Merajai Lomba Renang HUT Ke-350 Provinsi Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Atlet Kodam Hasanuddin turut memeriahkan Lomba Renang perairan terbuka 2019 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-350 Prov. Sulawesi Selatan Tahun 2019 yang digelar di Pulau Lae-Lae dan Pantai Losari Makassar, Minggu (20/10/2019).

Lomba renang dilepas oleh Pj. Wali kota Makassar Dr.M Iqbal Suhaib dengan start dari Pulau Lae-Lae menuju finish di Pantai Losari.

Adapun kategori yang dilombakan terdiri dari Kelas Prestasi Dewasa Umum, TNI dan Polri dengan Jarak 1500 meter sedangkan tingkat Pelajar dan Mahasiswa berjarak 500 meter.

berita terkait : HUT Sulsel Ke-350, Gubernur NA Paparkan Lima Program Prioritas Unggulan Sulsel

Pada kategori TNI dan Polri, Tim Renang Kodam berhasil menyabet semua Juara yakni Juara I oleh Pratu Sarius dari Yonif 721/Mks, Juara II oleh Pratu Rizal dari Yonzipur 8/SMG dan Juara III Sertu Armin dari Rindam.

Kajasdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Sapta Budhy Purnama yang hadir di lokasi pertandingan guna memberikan suport para atlet Kodam yang ikut dalam perlombaan, merasa bangga atas prestasi yang diraih tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa menyabet juara 1, 2 dan 3, ini prestasi yang membanggakan,” ujar Kajasdam.

“Ke depan setiap prajuritnya harus mengasah kemampuan berenangnya dengan latihan yang intensif, untuk prestasi yang lebih baik,” ucapnya.

Turut hadir menyaksikan lomba Ketua KONI Makassar Drs H. Agar Jaya M.M, Ketua PRSI Sulsel Ilyas Manggabarani dan Ketua PRSI Makassar Drs. H. Yunus. (pen hsn)

Check Also

Pemkot Makassar Gelar Run Makassar Half Marathon

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 412 Kota Makassar berbagai event …

Loading...