Home / EKOBIS / Awal September Nanti Si Orange Oke Jack Hadir di Makassar

Awal September Nanti Si Orange Oke Jack Hadir di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Berawal dari Kota Malang, sejak tahun 2015 lalu, kini layanan transportasi berbasis aplikasi ojek Online “OKE JACK” mulai merambat ke kota Daeng Makassar. Setelah sukses dibeberapa daerah seperti di Semarang, Yogjakarta, Jakarta, dan Cirebon.

Di tengah kompetisi ketat dengan ojek online bermodal besar, PT Oke Jack Indonesia kini mencoba keberuntungannya di Makassar. Dan hingga kini masih dalam proses rekrutmen driver.

Direktur Utama PT Oke Jack Cab. Makassar, Andi Irwan Patawari mengatakan optimis mampu berkembang dan bertahan di bisnis tersebut.

“Insya Allah kesiapan tim kerja sudah oke dan semoga peluncuran ini menjadi awal semangat dan penyatuan mindset yang sama bahwa keberadaan Oke Jack membawa manfaat,” ungkapnya usai pertemuan perdana dengan para Kordinator Kecamatan tim Oke Jack. Sore tadi, di Kopi Zone jln. Bulevard, (16/8/2019).

Lebih lanjut dikatakan semoga bisnis ini punya manfaat dan membuka kesempatan bagi masyarakat Sulawesi Selatan terkhusus Makassar. Terlebih pada perbedaan yang lebih memudahkan pada pelayanan delivery yang berbasis Service Oriented.

Sementara itu menurut Andi Baso Tanda Ramang, Manager Area Oke Jack Makassar, mengatakan merujuk pada data yang masuk, sudah ada sekira 200 calon mitra yang mendaftarkan diri. Begitu pula dengan tenant Food.

Apalagi Makassar tetap menjadi daerah utama pengembangan bisnis transportasi berbasis online yang memakai atribut warna Orange sebagai penguat brandingnya.

baca juga : Hargai Kerja Keras Driver, Gojek Sediakan BBM

“Proses registrasi tidak ribet. Cukup buka dan klik di https://www.okejack.id/. Ada lima layanan yang tertera di aplikasi, yakni Oke kurir, Oke Shop, Oke Food, dan Oke Car.” Ujar Anda sapaan akrabnya.

Bagi Anda penggemar sinetron, brand Oke Jack tentu pernah mendengar atau melihat sinetronnya di salah satu televisi swasta. Dan kini hadir di kota Makassar.

“Insya Allah kita siap mengaspal pada awal September. Rencananya tanggal 1 September 2019 nanti, di jln Bulevard.” ujar Mismayal Khaerat, Selaku Supervisor Finance dan HRD. (*)

Check Also

Persaingan Bisnis Tidak Sehat, Owner PT Axelle Kecam Penyebar Isu Sesat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com – Atmosfer persaingan dalam dunia bisnis selalu menjadi ajang kompetisi bagi para pengusaha, …

Loading...