Home / PERISTIWA / Bak Air Cafe Purnama Jatuh dan Menimpa Sang Pemilik

Bak Air Cafe Purnama Jatuh dan Menimpa Sang Pemilik

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Salah satu cafe yang bernama cafe Purnama beach yang terletak di pinggir pantai di depan balai Ainun Habibie mengalami atap bangunan nya rubuh, sebab tempat besi penyangga penampungan air seberat satu ton yang tersimpan di atas atap jatuh yang tidak bisa menahan beban air, Jln. Abdul Alwi Bj. Habibie, kelurahan Mallusetasi, kecamatan Ujung, kota Parepare, senin malam (12/10/2020).

Saksi mata Tendri Akrab mengatakan, bukan bangunan nya yang ambruk, tetapi besi tempat penampungan air nya rapuh, sebab terkena air laut yang asin. Ini merupakan salah satu bangunan cafe atau tempat usaha, yang berada di pinggir pantai.

baca juga : Wakil Ketua II DPRD Kota Parepare, Siap Mengawal Tuntutan Aliansi Peduli Indonesia

Sementara Camat Ujung Kota Parepare, Andi Ulfa Lanto menjelaskan, kejadian yang terjadi ini merupakan musibah, dengan adanya tempat air yang terpasang dari atas atap jatuh dan menimpa warga yang berada di bawahnya.

“Warga kami bernama ibu Rukmawati, umur sekitar 59 Tahun. Adapun kondisi ibu Rukmawati ini, sedang menjalini perawatan yang telah di jemput oleh call centre 112, akibat reruntuhan spandek atap yang jatuh dan terkena di pahanya”, tutup Andi Ulfa. (Sis)

Check Also

Peringati Sumpah Pemuda, GAM Gelar Aksi Unjuk Rasa

KORANMAKASSARNEWS.COM — Memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM), menggelar aksi unjuk …