Home / SOSIAL / Bentuk Kepedulian Sesama, LMP Kota Parepare Bagikan Takjil Kepada Tukang Ojek dan Tukang Becak

Bentuk Kepedulian Sesama, LMP Kota Parepare Bagikan Takjil Kepada Tukang Ojek dan Tukang Becak

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Laskar Merah Putih (LMP) Kota Parepare, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan Bau Massepe, selain pengengendara LMP juga membagikan buka puasa untuk para tukang ojek dan tukang becak disekitar Jalan Bau Massepe, minggu (12/05/2019).

Ketua Macab LMP Kota Parepare, H. Syamsul Latanro mengatakan, kegiatan bagi takji ini sudah hari ketujuh kita lakukan pada bulan ramadhan dan kegiatan seperti ini, untuk membantu buka puasa bagi para pengendara yang melakukan perjalanan jauh, serta yang melintas di sekitaran jalan Bau Massepe.

“Selain pengendara, anggota Laskar Merah Putih (LMP) juga mebagikan takjil untuk mereka para abang becak, tukang ojek dan supir angkot. Ini kita lakukan, dalam rangka menumbuhkan kepedulian anggota LMP di Bulan Ramadan, “Kata Syamsul Latanro, saat memimpin Langsung personil LMP bagi Takjil.

Sedangkan salah satu pengendara, Wahyu menyatakan, saya selaku masayarakat sangat mengapresiasi Kegiatan bagi takjil LMP Kota Parepare, sebab Bos Laskar Merah Putih (LMP), Pak H. Syamsul Latanro memang sangat di kenal Dermawan. Semoga Laskar Merah Putih (LMP) terus berjaya dan di kenal dalam Kalangan masyarakat Ormas yang Peduli dengan Sesama.

baca juga : Komunitas MR Makassar, Bagi-bagi Takjil Disepanjang Jalan

Kegiatan ini juga di ikuti oleh Panglima LMP Kota Parepare, Rudy Najamauddin yang ikut membagikan Takjir bersama anggota LMP Lainnya, Rudy Najamuddin yang juga DPRD Terpilih seperti biasanya mengenakan pakaian sederhana. (Sis)

Check Also

Alumni 94 MTsN 1 Makassar Buka Bareng dan Berkunjung ke Panti Asuhan.

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Alumni 94 MTsN 1 Makassar menggelar Buka Puasa Bersama sebagai rangkaian program …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.