Home / POLITIK / Bentuk Tim Berbasis TPS, Demokrat Wajo All Out Menangkan Punggawa dan Pammase

Bentuk Tim Berbasis TPS, Demokrat Wajo All Out Menangkan Punggawa dan Pammase

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sebagai partai pengusung Demokrat Wajo tidak akan sekedar menjadi pemanis di helatan Pilkada Serentak 27 Juni mendatang.

Karenanya ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim (RR) telah menyusun strategi khusus untuk memenangkan Ihcsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dan Amran Mahmud-Amran SE (PAMASSE) di Bumi Maddukkelleng. Salah satunya menggerakkan tim pemenangan yang tergabung dalam RR Community.

Hal itu ditegaskan politisi senior Demokrat Wajo yang akrab disapa RR saat ditemui di Sekretariat DPC Demokrat Selasa malam tadi (3/04/18).

Ditambahkan, Struktur Partai Demokrat sudah terbentuk sampai tingkat Ranting (Desa/Kelurahan) selanjutnya akan membentuk tim berbasis TPS.

Baca Juga : Tim yang Mengaku Kordus BARAKKA Yang Alihkan Dukungan ke PAMMASE, Hanya Mencari Sensasi

“Kita akan membentuk tim berbasis TPS, tak terkecuali RR Community juga akan terlibat penuh untuk memenangkan Punggawa dan Pammase di Wajo,” tegas Wakil Ketua DPRD Wajo ini.

Lanjut mantan ketua tim pemenangan Wajo Ilham-Azis (IA) di Pilgub 2014 lalu ini, dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan konsolidasi tim untuk menyusun strategi pemenangan.

“Secepatnya saya akan lakukan konsilidasi dengan tim yang ada di bawah. Pada intinya RR Community akan all out menangkan Pammase dan Punggawa,” tandasnya.

Senada, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Wajo, H Irfan Saputra menambahkan jika struktur partai Demokrat semua tingkatan telah siap bergerak.

“Struktur partai di semua tingkatan siap kami gerakkan. Kader Demokrat bertanggung jawab di Dapil masing-masing, harga mati Pammase harus Menang di Wajo. Begitu juga Pilgub Sulsel, Punggawa-Macakka juga harus menang di Wajo,” yakin politisi muda Demokrat Wajo ini. (A.ukka)

Check Also

Ini Dia 8 Wajah Baru Dikepengurusan PDIP Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Konfrensi Daerah (Konferda) ke V PDI Perjuangan Sulawesi Selatan berlangsung singkat, Andi …

Loading...