Home / EDUKASI / Berbagi Investasi Ilmu, Akar Hidroponik Gelar Pelatihan Skala Industri

Berbagi Investasi Ilmu, Akar Hidroponik Gelar Pelatihan Skala Industri

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kebanyakan pelaku hidroponik sekarang merasa puas dengan hanya berguru di internet, padahal banyak hal yang tidak bisa didapatkan dari internet atau belum tentu cocok diaplikasikan di tempatnya.

Makanya banyak sekali pelaku hidroponik yang sudah investasi rarusan juta bahkan milliar bangkrut dan gagal. Hal demikian karena mereka tidak investasi di ilmu sebelum memulai usahanya.

Demikian diungkapkan founder Akar Hidroponik, Geralz Geerhan, S.Kom, Selasa (11/2/2020).

baca juga : Hirdoponik Kota Makassar Gelar Event Terbesar se-Indonesia Timur, Gathering Hidroponik Sulawesi

Guna berbagi investasi ilmu dimaksud, Akar Hidroponik sebagai salah satu brand industri hodroponik yang terkenal di Makassar bahkan sudah dikenal di kota-kota lain di Indonesia akan menggelar pelatihan hidroponik.

“Akar hidroponik akan membuka kelas pelatihan hidroponik skala industri bisnis yang rencananya akan digelar pada Ahad, 16 Februari mendatang di kebun Akar Hidroponik Moncongloe Kab. Maros,” jelas Geralz.

Pelatihan ini, tambahnya, akan mencakup beberapa materi seperti; membuat greenhouse, pertanian presisi (manajemen pertanian), membuat pupuk hidroponik, pengendalian hama penyakit, dan marketing.

“Diharapkan melalui pelatihan ini masyarakat yang ingin serius berhidroponik dapat menyalurkan minatnya sebagai bisnis yang berkesinambungan,” tandasnya.

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Kasdam Hasanuddin Hadiri Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi di BLK Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono menghadiri Pembukan Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.