Home / EDUKASI / Beri Pembekalan kepada Kadernya, KPW PRD Sulsel Gelar Pendidikan Politik

Beri Pembekalan kepada Kadernya, KPW PRD Sulsel Gelar Pendidikan Politik

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Pendidikan politik bagi 40 kadernya digelar Komite Pimpinan Wilayah Partai Rakyat Demokratik (KPW PRD) Sulsel di gedung PGI Sulselbar, Jl. Recing centre Makassar selama 2 hari, 29 – 30 Juni 2019.

“Peserta yang mengikuti pendidikan politik ini rata mahasiswa dari berbagai kota kabupaten di Sulsel dan Mahasiswa Papua yang sedang melaksanakan study di Makassar,” demikian diungkapkan Ketua KPW PRD Sulsel, yang sekaligus sebagai pemateri, Anshar Marulu, Senin (1/7/2019).

Pemateri lainnya yang hadir dalam kegiatan yang mengusung tema “Membangun persatuan nasional, mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur” ini, adalah Ketua Bidang Pendidikan dan Propaganda KPP PRD, Rudi Hartono.

Selain materi tentang sejarah dan flatform perjuangan PRD, lanjut Anshar, dalam pendidikan ini juga diberikan materi tentang sejarah Pancasila dan cita-cita perjuangan bangsa.

berita terkait : KPW PRD Sulsel Beberkan Hasil Kerja 4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

“Pendidikan politik ini adalah yang kedua dilaksanakan tahun ini, dan akan terus dilaksanakan regular,” lanjutnya.

Akhir dari acara Pendidikan Politik ini, ditandai dengan pelantikan anggota baru dan pembacaan ikrar PRD. (junaid ramadhan)

Check Also

Rangkaian Dies Natalis ke-63, Unhas Gelar Pameran Edukasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Universitas Hasanuddin menggelar Pameran Edukasi yang bertajuk “Unhas Education Expo”. Kegiatan ini …

Loading...