Home / INSTITUSI / Berikan Sambutan dalam Dialog Kepemudaan KEPMI Bone, Kapolrestabes Makassar : Pemuda Jangan Mudah Tersusupi

Berikan Sambutan dalam Dialog Kepemudaan KEPMI Bone, Kapolrestabes Makassar : Pemuda Jangan Mudah Tersusupi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kabupaten Bone merupakan kota yang besar khususnya pada sumber daya alam dan sumber daya manusia karena banyak pejabat-pejabat negara merupakan asli dari Kabupaten Bone.

Demikian diungkapkan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, saat memberikan sambutannya pada kegiatan Dialog Kepemudaan DPP KEPMI Bone Periode 2019-2021 yang digelar di Asrama II KEPMI Bone, Jl. Kalumpang No. 21 Makassar, Jum’at (21/2/2020).

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Peran Pemuda dalam mewujudkan stabilitas Politik dan Keamanan di kota Makassar” ini Kapolrestabes juga berpesan agar para anggota KEPMI dalam gelaran penyampaian pendapatnya di muka umum hendaknya tidak tersusupi.

“Saat ini tugas adik-adik adalah belajar, segala kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan masyarakat boleh disikapi dengan cara diskusi serta penyampaian pendapat dimuka umum, yang penting murni dan tidak disusupi,” tutur Kapolrestabes.

“Beberapa yang harus adik- adik pahami dan jauhi yaitu paham radikalisme atau aliran keras, harus paham terkait dengan korupsi karena saat ini mahasiswa atau aktivis-aktivis menyikapi masalah korupsi, dan jauhi Narkoba,” tambahnya.

Kapolres juga berharap agar anggota KEPMI Bone dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Makassar, dan apabila ada yang tidak sesuai maka segera sampaikan kepada petugas kepolisian.

baca juga : Bersama Pegiat Filsafat, Kapolrestabes Menjadi Narsum Dalam Dialog Publik KPK

Hadir dalam kegiatan diskusi ini H. Andi Muallim (ketua KKMB Sulsel), Andi Irwandi Natsir, S.Sos, Msi (Anggota DPRD Sulsel), dan Dr. Andi Singkeru Rukka, SE., MH (Budayawan Kab. Bone).

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Spanduk Pencegahan Penyebaran Corona Warnai Bibir Jalan Rumdis TNI AL di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Berbagai upaya pencegahan Corona (Covid-19) telah dilakukan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Lantamal …