Home / INSPIRASI/BIOGRAFI / Berjuang Bersama Rakyat Menangkan Prabowo-Sandi, Relawan Bro Sandi Makassar Gagas 1000 Spanduk Rakyat

Berjuang Bersama Rakyat Menangkan Prabowo-Sandi, Relawan Bro Sandi Makassar Gagas 1000 Spanduk Rakyat

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Pesta politik tidak harus dengan biaya mahal. Keikhlasan, soliditas, dan kerja sama yang baik itulah modal utama yang tidak bisa diukur dengan nominal berapa pun.

Hal tersebut diperlihatkan oleh komunitas Relawan Bro Sandi Makassar di Poskonya di Jl. Ance Daeng Ngoyo, Makassar, Kamis (14/3/2019).

baca juga : Habib Risieq Syihab Serukan Gerakan #2019PrabowoPresiden

Di tempat tersebut para relawan menggagas pembuatan 1.000 spanduk rakyat alat peralatan kampanye pemenangan Paslon 02 Prabowo-Sandi, yang berbahan dasar karung plastik bekas, sumbangan para petani dan pemulung, bambu, serta cat yang didapatkan dari urunan para relawan.

“Bila di masa lalu para pendahulu kita berjuang menggunakan bambu runcing, maka di masa kini untuk menyelamatkan Negara kita pun tetap menggunakan bambu namun untuk hanya untuk rangka spanduk rayat,” ujar Andi Geralz Geerhan Lantara, ketua Relawan Bro Sandi Makassar.

Namun, lanjut Geralz, ini perjuangan yang sesungguhnya. Karung palstik bekas panen yang diperoleh dari sumbangan para petani dan pemulung adalah wujud keikhlasan rakyat kecil yang mengiginkan perubahan, menyalamatkan Negara dengan memilih pemimpin yang amanah kepada rakyat.

“Kata-kata yang digunakan dalam spanduk rakyat ini pun, “Bukan Pabote, Pilih Ki’ Prabowo-Sandi 02”, adalah merupakan masukan dari rakyat kecil yang sarat dengan kearifan lokal, tambahnya.

Geralz juga menjelaskan, rencananya 1000 spanduk rakyat ini akan di sebar di seluruh wilayah kota Makassar, dan tidak menutup kemungkinan ke kabupaten/ kota di luar Makassar, bila ada permintaan.

(junaid ramadhan)

Check Also

Lantamal VI dan TVRI Angkat Kisah Inspiratif Daeng Abu Lestarikan Penyu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) bersama TVRI Makassar melaksanakan aksi …

Loading...