Home / POLITIK / Bertemu Rahman Assegaf, Politisi Senior PPP Doakan Pasangan RAMAH Menang di Pilkada Pangkep

Bertemu Rahman Assegaf, Politisi Senior PPP Doakan Pasangan RAMAH Menang di Pilkada Pangkep

PANGKEP, KORANMAKASSARNEWS.com — Memasuki hari ke-15 masa Kampanye, Calon Bupati Kabupaten Pangkep Abd Rahman Assegaf menyempatkan bersilaturahmi ke tokoh senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Muhammad Arasy Cappeang di kecamatan Mandalle, Minggu (11/10/2020).

Dalam pertemuan singkat itu Rahman mengatakan, Bapak Arasy ini termasuk orang yang selalu memberikan arahan kepadanya saat masih aktif di pemerintahan.

“Beliau sudah saya anggap orang tua saya dan sudah menjadi  kewajiban saya untuk menemui beliau,” Jelas Rahman.

Dalam pertemuan ini, Rahman juga minta doa dan restu bertarung pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Pangkep pada 9 Desember mendatang.

Sementara, H. Arasy Cappeang menyampaikan, terima kasih atas silaturahmi dan permintaan doa restu yang dilakukan pasangan RAMAH dari dirinya.

“Tentu kami doakan, apalagi Pak Rahman ini sudah saya anggap anak sendiri. Semoga cita-citanya bersama Pak Muammar Muhayyang terkabul, mudah-mudahan meraih kemenangan di Pilkada nanti,” ucapnya.

BACA JUGA : Kampanye di Pulau Sanane, Ustadz Abd Rojak Dukung Penuh Rahman Assagaf-Muammar Muhayang

Mantan anggota DPRD Pangkep ini, juga menyebutkan kecintaan masyarakat Segeri Mandalle kepada Rahman Assegaf itu tidak akan ada ujungnya dan sampai kapan pun.

Dan dia berpesan jika Rahman Assegaf terpilih, perekonomian dan kebutuhan masyarakat agar lebih diperhatikan.

Untuk diketahui, Bapak Muh. Arasy Cappeang merupakan politikus senior di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pangkep dan pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangkep periode 1999-2009.

Editor : Junaid Ramadhan

Check Also

Erick Thohir Diingatkan ARJ, untuk Tidak Melupakan Jasa Relawan Jokowi Pada Pilpres 2019

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Aidil Fitri Kordinator Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) mengingatkan, Erick Thohir Menteri BUMN …