Home / OPINI / BMI : Ada Pihak-pihak yang Berusaha Membangun Fitnah

BMI : Ada Pihak-pihak yang Berusaha Membangun Fitnah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Sehubungan dengan disebutnya nama Ormas Brigade Muslim Indonesia (BMI) dalam rilis Jaringan Lintas Iman Harmoni yang kemudian disebarkan luaskan juga oleh akun Instagram Gusdurian Makassar dan Lapar Komunitas beberapa waktu lalu.

Dalam rilis tersebut dikatakan “terjadi aksi razia sejumlah buku berbau komunisme oleh Brigade Muslim Indonesia (BMI)”, hal ini sangat berbeda dengan fakta yang sebenarnya, dan kami dari BMI merasa telah di fitnah dengan tuduhan yang sangat keji oleh pihak-pihak terkait.

Demikian diungkap Ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI), Muhammad Zulkifli dalam pers rilisnya, Selasa (17/9/2019).

berita terkait : Tuding Pj. Walikota Salafi/Wahabi, BMI Ancam Polisikan Komandan Densus 99 Banser

Atas dasar ini, lanjut Zulkifli, sebagai Muslim kami memberikan waktu kepada pihak terkait yang telah memfitnah ormas BMI sebagaimana yang telah tertulis di atas untuk mengklarifikasi dan meminta maaf secara langsung atas tuduhan/fitnah yang keji selambat lambatnya besok, Rabu,18 September hingga pukul 10.00 (pagi) untuk menemui ketua BMI Sulsel.

Zulkifi memandang ada pihak-pihak yang berusaha membangun opini yang berusaha meyakinkan masyarakat bahwa BMI telah melakukan tindakan intoleran.

“Ini fitnah keji yang dibangun untuk membuat masyarakat yakin bahwa kami melakukan tindakan intoleran,” tegasnya.

Kader Pemuda Pancasila ini juga mengancam akan mempolisikan pihak-pihak yang telah menyebar fitnah bila sampai waktu yang telah ditentukan tidak meminta maaf kepada pihaknya. (junaid)

Check Also

KOMPROMI PRAGMATISME ATAU STRATEGIS

(Sebuah Perspektif Pembacaan Tulisan Eko Sulystio, Deputi Politik dan Desiminasi Informasi Kantor Presiden) Oleh: Fajar …

Loading...