Home / NEWS / Buka Bareng, Inilah Keakraban Kasat Reskrim Polres Parepare Bersama Media

Buka Bareng, Inilah Keakraban Kasat Reskrim Polres Parepare Bersama Media

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Untuk mempererat tali silaturrahmi, Satuan Reskrim Polres Parepare, mengelar buka bareng bersama awak media, bertempat di Cafe Gazzaz, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, sabtu (11/05/2019).

Hal tersebut di ungkapkan, Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, kegiatan seperti ini, selain untuk mempererat tali silaturrahmi, juga untuk pamit kepada rekan – rekan Jurnalis (wartawan), karena saya berpindah tugas di tempat yang baru. Untuk itu, saya berterima kasih kepada rekan-rekan media semua, karena berkat kerja sama selama saya bertugas di Polres Parepare, bisa terus menyampaikan informasi yang bermanfaat pada masyarakat luas.

“Tak hanya itu, peran media selama ini sudah saling berkordinasi terkait informasi, khususnya untuk Satuan Reskrim. “Mari kita jalin hubungan yang harmonis, sehingga semua berita-berita yang di publikasi bisa di terima oleh masyarakat banyak,”katanya.

Sementara itu, sekaligus mewakili teman-teman wartawan, Kalma Syari menyatakan, saya juga terima kasih kepada Kasat Reskrim Polres Parepare, yang telah bersilaturrahmi, sekaligus buka puasa bersama bersama rekan-rekan media yang ada di Parepare. Semoga dengan hubungan baik, antara wartawan dan jajaran Polres Parepare, terus terjaga dengan baik. Sehingga kedepan, kita bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat, baik itu terkait, kriminal dan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat luas.

baca juga ; Polisi Berzakat, Lazismu Sosialisasi di Polres Parepare

Terlihat Keakraban Awak Media Bersama Kasat Reskrim Polres Parepare, usai Buka Puasa Bersama. Hadir dalam buka bersama, Kasat Reskrim Polres AKP Abdul Haris Nicolaus , Kanit Tipikor, Kanit Tipiter, dan jajaran Reskrim, serta awak media Cetak, Televisi, dan Online yang ada di Kota Parepare. (Sis)

Check Also

Arist Merdeka Sirait Dorong Irjen Pol Ike Edwin Jadi Ketua KPK

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait mendorong Ketua Dewan Konsulkatif …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.