Home / DAERAH / Bupati Wajo Hadiri Acara Tudang Sipulung Family Gathering Paleppang

Bupati Wajo Hadiri Acara Tudang Sipulung Family Gathering Paleppang

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM — Panitia pelaksana Family Gathering Paleppang (FGP) melaksanakan tudang sipulung di rumah adat Atakkae, Sabtu 8 Juni 2019 kemarin, hadir pada acara ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan Generasi pertama sampai generasi keenam Manyoro H. Paleppang.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin tali silaturahim, sehingga tak terputus. Keluarga saling mengenal antara satu dengan yang lain. Dalam sambutan Ketua Panitia berterima kasih kepada Bapak Bupati Wajo, dapat hadir dalam kegiatan sehingga menjadikan spirit buat menjaga keutuhan keluarga.

Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan kegiatan ini sangatlah langka karena susah mengumpulkan keluarga sebesar ini. “Saya saja iri melihat kebersamaan dan kekompakan dari keluarga ini, karena bisa menyatu dan saling support antara keluarga yang sudah jarang lagi di dapatkan di rumpung keluarga lainnya,” jelasnya.

baca juga : Pemkab Wajo Hadiri Open House Gubernur Sulawesi Selatan

Kegiatan ini bisa menjadi panutan bagi yang lain, terutama bagi yang belum berkeluarga bahwa menjalin silahturahmi itu penting.

Lebih lanjut Dr. H. Amran Mahmud menyampaikan program Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, bahwa dalam tiga tahun kedepan, akan menyajikan destinasi wisata religi, dan alam yang akan menjadi  icon Wajo sehingga banyak turis mancanegara dan lokal berkunjung ke tanah Wajo. (Humas Pemkab Wajo)

Check Also

Kabar Gembira Untuk Kabupaten Wajo

JERMAN, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr. memenuhi …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.