Home / PEMKOT MAKASSAR / Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Pannampu Semprot Disinfektan di Wilayahnya Tiap Sabtu Minggu

Cegah Penyebaran Covid-19, Lurah Pannampu Semprot Disinfektan di Wilayahnya Tiap Sabtu Minggu

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Guna mencegah penyebaran dan penularan virus corona atau covid 19, Lurah Pannampu, Abdul Muis,S.Sos,MM membangun pola gotong royong dan kemandirian diwilayahnya dengan menggandeng berbagai pihak diantaranya LPM, RT/RW untuk bersama tangani Virus Covid-19.

Sebelumnya telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa RT/RW yang berada di wilayah kelurahan Pannampu, kecamatan Tallo, Kota Makassar dan kali ini penyemprotan desinfektan akan dilakukan setiap hari sabtu dan minggu.

“Untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19 hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk RW 02 Kelurahan Pannampu bersama Satgas, Linmas para ketua RT dan RW, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari sabtu dan minggu yang digilir di 6 RW yang ada di kelurahan Pannampu”, jelas Abdul Muis saat dikonfirmasi via whatsapp, sabtu (27/6/20).

baca juga : Lurah Bonto Lerung : Pemerintah Tidak Pernah Mengeluarkan Izin Penebangan Pohon di Lembah Ramma

“Saya berharap agar masyarakat bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan diri kita untuk mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun dengan air dan jaga jarak”, pungkasnya. (ibm)

Check Also

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Lurah Barana Ajak Warga Kibarkan Bendera di Rumah

KORANMAKASSARNEWS.COM — Jelang perayaan hari kemerdekaan RI ke-75, yang jatuh setiap 17 Agustus, segenap masyarakat …