Home / LIFESTYLE-INFOTAINMENT / Cerita Produser Film “Anak Muda Palsu”, Dari Keresahan dan Hoby Nonton Film

Cerita Produser Film “Anak Muda Palsu”, Dari Keresahan dan Hoby Nonton Film

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Film “Anak Muda Palsu” akan mengisi panggung bioskop Sulawesi Selatan di tahun 2019 ini. Film tersebut telah menggelar launching trailer dan poster di Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (19/01/2019).

Ihdar Nur, selaku sutrada dalam film ini, mengaku dalam pembuatan film ini, adalah sebuah keresahan.

“Keresahan dari kami semua dan membuat film ini. Terlebih, keseringan nonton film dan juga hobi,” ujarnya, dihadapan awak media dan pengunjung Trans Studio Mall.

Film “Anak Muda Palsu” ini ditulis langsung oleh youtubers asal Makassar, Tumming dan Abu, yang juga menjadi pemeran utama.

Baca juga : Anak Muda Palsu, Film Karya Anak Makassar Siap Tayang Di Bioskop

Mengambil judul “Anak Muda Palsu”, Ihdar Nur mengaku ingin mengangkat bagaimana kehidupan di kost anak kuliahan.

“Mau angiat bagaimana kehidupan di kostnya anak kuliahan. Filmnya juga bergenre komedi dan ada dramanya juga,” tambahnya.

Film ini bercerita tentang 4 orang mahasiswa tua yang terancam Drop Out dari kampus, ditambah Iagi permasaIahan keseharian anak kost yang kompleks mereka harus survive menghadapi problema.

Film ini sendiri akan segera rilis tahun ini. Film bergenre drama komedi ini dibintangi Tumming & Abu, Hisyam Ramadhiandra Hamsir berperan sebagai Darwis, Reo Ramadhan sebagai Illang dan talent Makassar Iainnya. (Fajri)

Check Also

Entertainment Hotel Claro Perkenalkan Talent Baru D’Liquid

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sore tadi, senin (17/6/19) Entertainment Hotel Claro, Makassar, D’Liquid memperkenalkan talent barunya, …

Loading...