Home / OLAHRAGA / Coach RD Antisipasi Para Penyerang Juku Eja

Coach RD Antisipasi Para Penyerang Juku Eja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Jelang menghadapi PSM Makassar, pelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan bakal mengantisipasi penyerang Juku Eja.

Dia mengatakan, jika PSM tidak memiliki Amido Balde saja di posisi depan, klub kebanggaan kota Anging Mamiri tersebut memiliki Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

“Amido Balde mempunyai andil yang cukup besar dan menjadi kewaspadaan kita, tapi PSM punya banyak pemain, saya kenal Ferdinand Sinaga mungkin saya kenal juga beberapa pemain yang bisa dimodifikasi untuk mengisi posisi Balde,” kata eks pelatih timnas senior ini saat preskon pra laga, Rabu (18/9/2019).

Mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut mengaku jika PSM selalu memiliki solusi untuk merombak pemainnya.

 Baca juga : Jadwal Padat, PS Tira-Persikabo Siap Hadapi PSM Makassar

Lanjut dikatakan, PSM adalah tim yang kaya raya karena telah memiliki banyak pengalaman bertanding di beberapa pertandingan yang berbeda.

“Mereka kaya sekali dengan mempunyai beberapa pertandingan yang sudah dilewati dengan jadwal yang ketat, baik di piala AFC, Piala Indonesia dan Liga Indonesia,” tutur RD sapaan karibnya.

Tapi, itu tidak menjamin jika PSM Makassar akan menang saat bertemu dengan PS Tira-Persikabo, lantaran pertandingan sebelumnya PSM harus kalah dari PSIS Semarang dihadapan ribuan suporternya.

“Karena sekali lagi PSM memang tim yang selalu konsisten di papan atas,  lalu mengenai kekalahan PSM dari PSIS Semarang saya rasa justru itu menjadi sebuah motivasi balikan yang harus kita antisipasi,” pungkasnya. (Gilang)

Check Also

Tutup Turnamen International Jetski, Iqbal Berterima Kasih kepada Peserta

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menutup secara resmi Tournament International Jetski …

Loading...