Home / PEMPROV SULSEL / Danwing II Paskhas Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

Danwing II Paskhas Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Sebagai prajurit TNI diharapkan netral dan tidak boleh membuat statmen di Medsos tentang politik.

Demikian penekanan yang disampaikan Komandan Wing II Paskhas, saat memimpin apel di lapangan apel Mawing ll Paskhas, Makassar, dalam kegiatan Gelar Pasukan Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019, Kamis (11/4/2019).

baca juga : Cakra Yudha Siapkan Prajurit Paskhas Laksanakan Tugas Jika Sewaktu-waktu Dibutuhkan

Selain penekanan agar netral, dalam apel dengan formasi Tim Pokko, Tim Pamatan Darat, Tim Pamatan Udara, Tim Sniper dan pembantu sniper, Tim Kesehatan, dan 2 SSK Pasukan PHH ini, Danwing juga berharap agar prajurit Wing II Paskhas selalu siap menghadapi setiap situasi dan tidak ragu dalam bertindak.

“Sebagai prajurit TNI, kalian harus siap menghadapinya situasi yang akan terjadi dan jangan ragu bertindak dilapangan jika melihal hal-hal yang tidak manusiawi,” harap Danwing.

“Sebagai prajurit pergerakan kalian dilindungi oleh undang undang,” tambahnya.

Di akhir arahannya, Danwing menandaskan obyek utama yang merupakan tanggung jawab Wing II Paskhas.

“Kita wajib mengamankan Bandara internasional Sultan Hasanuddin karena merupakan obyek vital utama yang wajib kita amankan,” tandasnya.

Beberapa pejabat jajaran Wing II Paskhas turut hadir dalam apel ini, diantaranya Danyonko 466 Paskhas, Letkol Pas Ari Setyo Wibowo, Dandenhanud 472 Paskhas, Letkol Pas A. Fajar, Kasikamhanlan, Letkol Pas Baharuddin, para Kepala Seksi, dan para Perwira jajaran Wing II Paskhas.

(junaid-achmad sibali)

Check Also

Hadiri Puncak Hari Narkotika Internasional, Ini Harapan Wagub Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulsel menggelar puncak peringatan Hari Anti-Narkoba Internasional (HANI) di …

Loading...