Home / EKOBIS / Di Bulan Juli Ini, Favehotel Panakkukang Hadirkan Kelezatan Buntut Goreng & “Dream Glow”

Di Bulan Juli Ini, Favehotel Panakkukang Hadirkan Kelezatan Buntut Goreng & “Dream Glow”

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bagi anda yang menyukai wisata kuliner atau bingung menentukan menu baru apalagi yang ingin dicicipi bersama rekan dan keluarga anda, Favehotel Panakkukang kini menghadirkan menu spesial khusus di bulan Juli.

Kali ini, Executive Chef Favehotel Panakkukang, Chef Denny menghadirkan salah satu menu andalannya untuk dapat dinikmati oleh sahabat Fave, yaitu Buntut Goreng. Yang menarik dari menu ini adalah Buntut Goreng yang disajikan memiliki cita rasa yang khas, dimana perpaduan manis, pedas dan gurih menjadi andalan untuk memanjakan lidah pecinta kuliner Makassar.

Hanya dengan IDR 55.000 nett per porse, anda dapat menikmati Buntut Goreng lengkap dengan nasi hangat, soup dan kerupuk emping.

Selain itu, Favehotel Panakkukang juga menghadirkan minuman special bertajuk “Your Drink Creation” yaitu “Dream Glow”. Kali ini team F&B Fave Panakkukang meracik minuman dengan bahan dasar buah-buahan segar seperti mangga, buah naga dan pepaya. Minuman ini dapat anda nikmati setiap hari di Lime Restaurant lantai 1.

Berita terkait : Swiss – Bel Hotel Makassar Tawarkan Promo Paket Kamar “School Break”

Favehotel Panakkukang merupakan hotel berbintang 3 di Makassar yang berada di bawah naungan Archipelago International. Favehotel Panakkukang terdiri dari 108 guest room dengan beragam tipe mulai dari Superior hingga Suite.

Selain itu Favehotel Panakkukang juga memiliki ruang meeting dan ballroom yang dapat menampung mulai dari 10 hingga 500 pax.

Bagi anda yang ingin menginap atau mengadakan pertemuan di Favehotel Panakkukang, dapat langsung menghubungi Sales & Marketing team kami di 0852 4060 0789. (*)

Check Also

Citilink Resmi Terbang Dari Denpasar ke Perth dan Denpasar ke Kuala Lumpur

JAKARTA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Citilink Indonesia, maskapai berbiaya hemat (LCC) anak usaha Garuda Indonesia resmi membuka …

Loading...