Home / EKOBIS / Di Bulan Ramadhan, Four Points by Sheraton Makassar Hadirkan Paket Buka Puasa

Di Bulan Ramadhan, Four Points by Sheraton Makassar Hadirkan Paket Buka Puasa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Four Points by Sheraton Makassar, kembali ikut andil dalam perayaan bulan suci Ramadhan.

Hotel yang berada di Jalan Andi Djemma ini memiliki sebuah paket berbuka puasa sepuasnya ini, digadang-gadang akan menjadi jargon alias Menu Paket Lengkap yang sangat diminati warga khususya kota Makassar.

Harga paket yang ditawarkan ini mulai dengan harga yang sangat terjangkau Rp135 ribu ini, penunjung sudah bisa menikmati santapan berbuka puasa lengkap dengan cita rasa khas menu bintang 5 dengan berbagai variant buffet.

“Kami sangat senang hotel kami selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat kota Makassar untuk berbuka puasa, apalagi di tahun 2019 ini kami hadirkan langsung sesuatu yang sangat berbeda,” ujar I Gede Sujana selaku General Manager, Selasa (14/5/2019).

Baca juga : Ini Keuntungan Gelar Pernikahan di Four Points

Inovasi hotel dengan kapasitas ballroom terbesar ini tenyata mendatangkan langsung Arabian Chef ia adalah Mohammed Salameh dari Hotel W Amman, Jordan (Marriott International Chain Group).

“Chef ini rencananya akan memberikan sentuhan baru selama 28 hari kedepannya di bulan Ramadhan,” ucap Hardika Prayogo Rivai selaku Marketing & Communication Manager.

Seperti diketahui, untuk melengkapi suasana bernuansa Ramadhan Islamic, pihak Management Four Point by Sheraton ini ternyata memberikan hiasan unik yaitu Maroco Style pada setiap spot yang tentunya sangat mendukung para pengabadi momentum social media (Instagramable).

“Selain Chef Arabic yang menemani buka puasa anda di Eatery Restaurant dengan iringan music gambus, pihak management hotel pun menyumbangkan 2.5% dari harga paket tersebut untuk kaum Dhuafa,” tutup Mahardika Prayogo Rivai. (*)

Check Also

Hargai Kerja Keras Driver, Gojek Sediakan BBM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Salah satu layanan aplikasi transportasi asal Indonesia, Gojek, memperkenalkan Bengkel Belajar Mitra (BBM) …

Loading...