oleh

Dibuang NasDem, FAS Tetap Berkibar

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Mantan Ketua DPD NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) legowo atas pencopotan dirinya dan ditunjuknya Tasming Hamid (TSM) sebagai penggantinya. FAS pun tetap berkibar, setelah di copot sebagai Ketua Nasdem Parepare, selasa (14/5/2024).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Athrisal mengatakan, tidak di butuhkan lagi oleh partai NasDem, bukan berarti perjuangan politik untuk kemanusiaan berhenti. Ini bagian daripada mekanisme partai dan kita harus terima semua kalau itu keputusan partai.

Ide – ide dan gagasan besar adalah sebuah keniscayaan untuk di perjuangkan, kita tidak boleh lelah untuk bertarung demi sebuah kebaikan bersama. Dalam konteks politik, komunikasi tetap intens dengan semua partai politik di kota Parepare. Bahkan, beberapa partai intensitas komunikasinya semakin baik dan terbuka untuk berjuang bersama, demi kemajuan rakyat.

Baca Juga : Bahayakan Pengguna Jalan, LSM Lingkar Hijau Soroti Pembangun Papan Reklame Bando di Matirotasi Parepare

“Satu – satunya upaya kita, adalah berbuat baik untuk kampung halaman Parepare dan masyarakatnya. Bukan kehendak berkuasa semata, jika harus lewat politik maka perjuangan itupun harus di lewati. Geliat politik Jelang pilkada Parepare semakin ramai, komunikasi politik semakin gencar oleh masing – masing pihak terkait, tentu masyarakat kita berharap adab dan etika ketimuran kita tetap terjaga. Bahwa pertarungan politik dengan ide dan gagasan jauh, lebih terhormat di bandingkan dengan materi semata, maka bersama FAS adalah pilihan terbaik kami,” jelas Athrisal yang merupakan mantan Sekretaris Nasdem Parepare.

Seperti diketahui dari informasi yang berkembang bahwa partai Nasdem melengserkan FAS kemudian menunjuk TSM menjadi ketua Nasdem Parepare. Hal tersebut, tentu berdampak pada gerbong FAS yang selama ini berjuang bersama di partai Nasdem Parepare.

Di copotnya FAS, dari posisi ketua Nasdem Parepare tentu sedikit banyaknya akan mempengaruhi loyalisnya di partai tersebut. (Sis)

Komentar