oleh

Dinsos PMD Takalar Salurkan Bantuan Pj Bupati ke Warga Kurang Mampu

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pj Bupati Takalar melalui Dinas Sosial memberikan bantuan ke warga kurang mampu dirajaya kecamatan Polongbangkeng Selatan, Senin,10 Juni 2024.

Melalui Arahan Pj Bupati Takalar, Kepala Dinas Sosial dan PMD Takalar beserta rombongan melakukan penyerahan bantuan ke warga rajaya. Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Kabid rehlinjamsos dan jajarannya serta Lurah Rajaya dan Babinsa Rajaya Kecamatan polsel.

Baco Dg. Lalang warga yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada Pemkab Takalar, khususnya Pj Bupati Takalar yang begitu perhatian ke warganya.

Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad M.Dev,.Plg berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan bisa meringankan beban Baco Dg Lalang yang tinggal sendirian di gubuknya.

baca juga : Wakili Pj. Bupati, Sekda Takalar Buka Sosialisasi Pemenuhan Kewajiban Pemotongan Dan/Atau Pemungutan Menggunakan E-Bupot Unifikasi

“Sesuai arahan Bapak Pj Bupati Takalar, saya dan tim dinsos langsung turun kelokasi memberikan bantuan ke Baco Dg Lalang yang tinggal sendiri digubuknya. Alhamdulillah bantuan sudah kami berikan langsung ke Dg Lalang.” kata Andi Rijal, Kadis Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Takalar.

“Terima kasih Bapak Pj Bupati Takalar, Kepala Dinas Sosial dan PMD Takalar beserta jajarannya yang sudah langsung datang memberikan bantuan ini, bantuan ini sangat meringankan beban saya.” ucap Baco Dg Lalang. (*)

Komentar