Home / PEMKOT MAKASSAR / Disdag Kembali Gelar Pasar Murah, Bagi 2000 Keluarga Prasejahtera

Disdag Kembali Gelar Pasar Murah, Bagi 2000 Keluarga Prasejahtera

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar menggelar Pasar Murah Bersubsidi di Jalan Mentimun Timur, Kecamatan Bontoala Makassar. Rabu (19/12/2018).

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Nielma Palamba menyebutkan bahwa pihaknya menyasar masyarakat dari keluarga prasejahtera di wilayah Kecamatan Bontoala.

Warga yang ingin memperoleh paket sembako murah bersubsidi ini cukup melampirkan fotokopi KTP terlebih dahulu agar tidak melenceng dari sasaran.

“Kami bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan kelurahan setempat untuk memperoleh data keluarga yang layak memperoleh paket pasar murah ini,” ungkap Nielma Palamba.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya mendistribusikan 2.000 paket sembako. Di mana Pemkot Makassar mensubsidi 50 persen setiap paket.

Baca Juga : Disdag Gelar Pasar Murah, Siapkan 2000 Paket Sembako Bersubsidi

“Cukup Rp. 25 ribu, warga sudah bisa dapat paket dengan isi lima jenis kebutuhan pokok,” pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris Disdag Makassar, Syahruddin mengatakan pasar murah bersubsidi ini merupakan kali keempat dalam tahun ini.

“Ini sudah yang keempat kali di tahun 2018, ini dari APBD Perubahan. Kalau yang sebelumnya itu dari APBD Pokok,” ujarnya. (*)

Check Also

Berakhir Damai, Nurhaldin NH Mediasi Perseteruan Driver Gojek dengan Dishub Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSAR.com — Perseteruan yang melibatkan personil Dishub (Dinas Perhubungan) dengan Driver Gojek di wilayah …

Loading...