Home / INSTITUSI / Ditlantas Polda Sulsel Gelar Sosialisasi Zebra 2019 ke Beberapa Cafe di Makassar

Ditlantas Polda Sulsel Gelar Sosialisasi Zebra 2019 ke Beberapa Cafe di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tampil beda dengan yang lain di Kota Makassar, puluhan polwan berompi hijau spotlite yang dipimpin langsung oleh wadir lalu lintas polda Sulsel AKBP Soliyah, SIK didampingi Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel AKBP Reza Pahlevi, S.IK dan para anggota polantas Polda Sulsel, menggelar inspeksi mendadak di beberapa cafe di Seputaran Pantai Losari Jl. Penghibur Makassar Kota Makassar, ahad dini hari (13/10/19).

Sidak ini dilakukan dalam rangka sosialisasi mengenai operasi kepolisian dengan sandi “Zebra 2019” yang akan dilaksanakan akhir bulan Oktober hingga awal November tahun ini.

“Kegiatan ini dimaksudkan agar aasyarakat siap menghadapi operasi zebra dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan mematuhi peraturan lalu lintas”, kata AKBP Soliyah.

Para polwan ditlantas Polda Sulsel membagikan kousioner kepada pengunjung cafe dengan harapan masyarakat Kota Makassar dapat memberikan saran untuk sasaran penindakan Operasi Zebra 2019 yang menurut mereka harus menjadi  point terpenting dalam pelaksanaan nantinya.

baca juga : Dirlantas Polda Sulsel Himbau Warga Lengkapi Surat Kendaraan di Operasi Patuh 2019

“Selain itu juga melaksanakan interaktif dengan masyarakat, kami meminta masukan, saran dan keluhan secara langsung dan melalui kuesioner kepada Polantas Sulsel tentang pelaksanaan operasi zebra kedepannya”, sambung AKBP Reza Pahlevi.

Tak hanya bersosialisasi salah seorang polwan Bripda Rezky juga menyanyikan beberapa lagu dan polwan lainnya ikut bernyanyi untuk menghibur para pengunjung cafe.  (WISNU)

Check Also

Ditlantas Polda Sulsel Gelar Police Goes To Campus

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ditlantas Polda Sulsel Gelar Police Goes To Campus dalam rangka Sosialisasi Operasi …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.