Home / POLITIK / Djaya Jumain : PPP Tidak Siap Kalah Di Dapil 7 Palangga – Barombong

Djaya Jumain : PPP Tidak Siap Kalah Di Dapil 7 Palangga – Barombong

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel yang juga calon legislatif DPRD Kabupaten Gowa dapil 7 pallangga – Barombong, Djaya Jumain, menanggapai terkait pemberitaan di beberapa media Oonline tentang adanya dugaan bahwa Partai Gerindra melakukan pencurian suara caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Davil VII Pallangga Barombong, hanya opini Ramli Rewa sebagai bentuk PPP tidak siap kalah di Dapil 7 pallangga apabila Gerindra meraih dua kursi sementara PPP hanya aman di 1 kursi.

“Pernyataan Ramli Rewa selaku caleg dari partai PPP hanya menunjukkan dirinya sebagai politisi untuk mengamankan partainya dan itu adalah hal yang wajar selama mereka mampu memperlihatkan bukti kuat ,pasalnya Partai Gerindra selama ini tidak pernah melakukan hal hal yang curang dan selalu mengedepankan suportifitas meraih suara masyarakat”, tegas Djaya Jumain.

Djaya Jumain yang juga mantan ketua Bappilu Gerindra Gowa 2014 lalu berharap pengurus Partai Gerindra bersabar karena masyarakat tahu Gerakan Partai Gerindra selama ini dan masih proses rekapitulasi suara di KPU Kabupaten Gowa,kita serahkan semuanya pada KPU Kabupaten Gowa.

baca juga : Tim JRC Pastikan H. Alimuddin Duduk Kembali di DPRD Provinsi Dapil Sulsel IV

“Tidak mungkin sesama caleg saling mencuri suara, kan ada C1 jika ada suara caleg PPP yang hilang, pertanyakan bagaimana data C1 nya saat Pleno di PPK Pallangga dan Barombong, tidak etis menyalahkan Gerindra sebagai peserta”, tutur Djaya Jumain.

“Ramli Rewa bersabar saja sambil tunggu Pleno Rekapitulasi Suara di KPU Kabupaten Gowa karena tudingan yang saudara lontarkan tidak mendasar, suara partai Gerindra dihasilkan dari kerja keras para caleg, bukan hasil kecurangan, apalagi harus mencuri suara partai lain itu mustahil terjadi”, tutup Djaya Jumain. (*)

Check Also

Lolos Ke DPRD Provinsi Sulsel, Fauzi Andi Wawo Ucapkan Terimah Kasih

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Penetapan caleg DPRD provinsi Sulsel dapil Makassar A sudah selesai, ada 9 …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.