Home / OLAHRAGA / Dokter Yudi Doakan PSM Juara Di Tanah Suci

Dokter Yudi Doakan PSM Juara Di Tanah Suci

MAKKAH, KORANMAKASSARNEWS.COM — PSM Makassar dan Persija Jakarta menjanjikan permainan aktraktif saat bertemu pada partai tunda leg kedua final Piala Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Selasa (6/8/2019).

Kedua eks jawara Liga Indonesia era perserikatan menyimpan tekad yang sama yakni meraih gelar perdana di Piala Indonesia plus memastikan tiket Piala AFC 2020.

Humas IDI Kota Makassar Dr Wachyudi Muchsin SH saat ini menunaikan ibadah haji khusus mendoakan di tanah suci makkah PSM Makassar raih juara mengalahkan lawannya Persija Jakarta di leg kedua ini dengan skor minimal 2-0 , dokter koboi panggilan akrabnya mengatakan yakin dengan strategi yang di terapkan Pelatih PSM, Darije Kalezic memburu ke Kalahan 0-1 pada leg pertama (21/7/2019) tim Juku Eja mampu membalikkan keadaan dengan dukungan militan suporter fanatiknya.

“Seluruh pengurus , pelatih dan pemain PSM tentunya ingin menuntaskan dahaga suporter PSM yang merindukan gelar juara selama 19 tahun. Inilah kesempatan terbaik buat PSM Makassar”, sambung dokter Yudi.

Dokter Yudi membeberkan keberadaan pemain sarat pengalaman seperti Ferdinand Sinaga sebagai striker utama. Pencetak gol tersubur PSM di Liga 1 2018 ini bakal didampingi Wiljan Pluim yang berperan sebagai second striker di dukung Rahmat sebagai penyerang sayap bakal membuat barisan pertahanan Persija kelabakan.

berita terkait : ASN Dapat Diskon 30 Menit Jam Kerja Untuk Nonton PSM Makassar

Moga M Arfan atau Rasyid Bakri bisa menutup celah absennya Marc Klok yang terjerat akumulasi kartu kuning, tentunya siapapun yang akan diturunkan pelatih PSM Makassar Darije Kalezic akan sudah mengerti strategi yang akan dipakai untuk meladeni Persija Jakarta tentunya dari tanah suci Mekkah jamaah haji Bugis makassar ikut mendoakan agar PSM Makassar bisa meraih juara pungkas dokter Yudi. (*)

Check Also

Meriahkan HUT RI ke 74, Kodam Hasanuddin Gelar Carnaval Offroad

GOWA, KORANMAKASSARNEWS.com — Memeriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74, Kodam XIV/Hasanuddin menyelenggarakan karnaval offroad …

Loading...